facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemain dan Pelatih Persib Bandung Dites COVID-19, Begini Hasilnya

Ari Syahril Ramadhan Senin, 16 Mei 2022 | 20:27 WIB

Pemain dan Pelatih Persib Bandung Dites COVID-19, Begini Hasilnya
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [HO/Persib.co.id]

Tim Persib telah diberi waktu enam pekan untuk beristirahat setelah menuntaskan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

SuaraJabar.id - Anggota Tim Persib Bandung yang terdiri dari pemain, jajaran pelatih dan official dites COVID-19 di di Graha Persib Jl. Sulanjana Kota Bandung, Senin (16/5/2022).

Hasilnya tak satupun anggota tim Persib yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Dengan hasil tersebut, Pelatih Persib Robert Alberts mengaku antusias untuk menggelar latihan pada Selasa (17/5/2022) besok.

"Hari ini, kami juga menggelar tes antigen untuk memastikan semuanya siap untuk berlatih. Besok, kami akan berlatih secara perlahan karena setidaknya ada sepuluh pekan untuk menyiapkan tim, yang mana ini sangat bagus,” kata Robert.

Baca Juga: Barito Putera Kontrak 7 Pemain Baru, CLBK dengan Pemain Lama?

Sebelumnya, tim Persib telah diberi waktu enam pekan untuk beristirahat setelah menuntaskan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Dalam masa istirahat tersebut, para pemain dibebaskan dari kegiatan latihan bersama yang rutin dilakukan selama menjalani kompetisi.

"Hari ini kami hanya memberi sejumlah informasi kepada pemain, tidak ada hal-hal resmi lainnya. (Besok), kita akan memulai latihan sehingga pemain yang ada saat ini harus tahu apa saja rencana yang telah kami susun," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait