facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ciri-ciri Pelaku Pembuang Janin Bayi di Cianjur Berbadan Tinggi Gemuk

Andi Ahmad S Rabu, 18 Mei 2022 | 18:15 WIB

Ciri-ciri Pelaku Pembuang Janin Bayi di Cianjur Berbadan Tinggi Gemuk
Ilustrasi bayi. (Unsplash)

Salah seorang warga setempat, Rida (22) mengatakan, penemuan janin bayi tersebut berawal saat pagi hari. Saat itu ibunya sedang mencuci pakaian.

SuaraJabar.id - Warga membeberkan ciri-ciri pelaku pembuang janin bayi di Cianjur, tepatnya di Kampung baru Panembong Kaler, RT 004/RW 001, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Salah seorang warga setempat, Rida (22) mengatakan, penemuan janin bayi tersebut berawal saat pagi hari. Saat itu ibunya sedang mencuci pakaian.

Tak lama berselang, terlihat salah seorang wanita misterius yang berkeliling di tanah kosong milik tetangganya. Tanah tersebut memang tidak jauh dari kediaman Rida dan ibunya.

“Ibu saya terus memperhatikan orang itu. Sekitar jam 08.00 Wib, perempuan itu turun ke bawah ke dekat rumah ibu saya,” ungkap Rida kepada Cianjur Today -jaringan Suara,com

Baca Juga: Diduga Korban Aborsi, Warga Limbangansari Digegerkan Penemuan Janin Bayi

“Biasanya kalau ada orang lewat rumah suka nanya, tapi perempuan ini engga. Pas ditanya, eh malah lari dan dia membuang kain putih. Dan ibu saya langsung mengejarnya,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, karena penasaran dengan kain putih yang sempat perempuan itu buang, ibu dengan bapaknya kembali lagi ke tempat tersebut.

“Pas bapak saya gali, ternyata ada bungkusan putih yang ada janin dan darah nya juga masih seger merah,” ucap dia.

Menurutnya, Ciri-ciri perempuan pembuang janin tersebut berbadan tinggi gendut, rambut berwarna coklat. Selain itu dia membawa tas ukuran besar, baju biru bunga-bunga.

Sementara itu, Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna membenarkan adanya penemuan janin manusia yang dibuang oleh perempuan misterius.

Baca Juga: Ini Ciri-ciri Perempuan yang Diduga Kubur Janin Bayi di Parit, Berambut Cokelat dan Berbadan Gemuk

“Betul, ada penemuan janin oleh warga. Dan saat ini janin sudah berada di rumah sakit dan bayi ini baru tiga bulan,” ucap dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait