facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier Berencana Masuk Islam, Gus Miftah Beberkan Waktunya

Andi Ahmad S Senin, 23 Mei 2022 | 11:53 WIB

Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier Berencana Masuk Islam, Gus Miftah Beberkan Waktunya
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier [Matamata.com]

Pendakwah kondang yakni Gus Miftah selaku guru spiritual Deddy Corbuzier membeberkan waktu kapan Azka Corbuzier pindah agama.

SuaraJabar.id - Setelah sang ayah Deddy Corbuzier masuk agama Islam, kini sang anak semata wayang Azka Corbuzier dikabarkan akan juga menjadi mualaf.

Pendakwah kondang yakni Gus Miftah selaku guru spiritual Deddy Corbuzier membeberkan waktu kapan Azka Corbuzier pindah agama.

"Ini kayaknya Azka sudah mantep nih, makanya saya di hadapan jamaah tuh konsepnya minta doa, supaya Azka segera dibukakakn hidayahnya oleh Allah," kata Gus Miftah ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan dikutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Senin (23/5/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah juga menyampaikan, apabila tidak pernah mengajak Deddy Corbuzier untuk masuk Islam.

Baca Juga: Kronologi dan Perjalanan Nania Yusuf Kembali Memeluk Agama Islam: Rasanya Hilang Beban

Oleh karena itu, ia dan Deddy tak memaksakan keinginan Azka untuk memeluk agama Islam.

"Karena prinsipnya saya sama mas Deddy enggak akan memaksakan dia," terangnya.

Gus Miftah menyebut, usia Azka kini sudah cukup dewasa untuk memilih keyakinan atas imannya. Sementara Deddy Corbuzier hanya bisa membimbing tanpa memaksakan.

"Pindahnya Azka sendiri karena dia sudah dewasa kan kalau nggak salah udah baligh usianya, makanya bisa menentukan keyakinannya sendiri. Mas Dedy sebagai orang tua ya cukup membimbing," ungkap Gus Miftah.

Hanya saja, Gus Miftah tak menjelaskan lebih detail kapan dan di mana tepatnya proses pengislaman Azka Corbuzier bakal dilakukan. Ia hanya menyebut prosesnya kemungkinan terjadi bulan ini.

Baca Juga: Gus Miftah Ungkap Rencana Deddy Corbuzier Ibadah Haji

"Waktu itu saya tanya sama dia, ini gimana bro, dia bilang sudah hampir, ya mungkin bulan-bulan ini lah bro," kata Gus Miftah menirukan bahasa Deddy Corbuzier padanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait