facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Amunisi Persib Bertambah Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

Ari Syahril Ramadhan Senin, 27 Juni 2022 | 20:12 WIB

Amunisi Persib Bertambah Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022
Gelandang sentral Persib Bandung, Marc Klok. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Marc Klok dan Rachmat Irianto tampak ikut bergabung bersama pemain lainnya, mulai dari sesi pemanasan, hingga sesi permainan internal.

SuaraJabar.id - Kekuatan Persib Bandung bertambah jelang perempat final Piala 2022 dengan kehadiran Marc Klok dan Rachmat Irianto. Keduanya terpantau mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (27/6/2022) usai membela Tim Nasional Indonesia di ajang internasional.

Marc Klok dan Rachmat Irianto tampak ikut bergabung bersama pemain lainnya, mulai dari sesi pemanasan, hingga sesi permainan internal. Adapun sesi latihan itu merupakan yang perdana setelah Persib masuk ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

"Pemain butuh istirahat setelah menjalani turnamen dengan sangat intens. Tapi mereka sekarang terlihat dalam kondisi yang bagus dan segar," kata Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Saat latihan, Marc Klok tampak mulai mengenakan nomor punggung 10 yang ditinggalkan Esteban Vizcarra. Pada musim sebelumnya di Persib, Marc Klok mengenakan nomor punggung 23.

Sedangkan Rachmat Irianto tampak mengenakan seragam bernomor punggung 53. Sebelumnya, Rachmat mengisi nomor punggung 13 saat masih membela Persebaya Surabaya.

Adapun Ricky Kambuaya yang sudah resmi membela Persib Bandung pada musim ini, masih belum tampak menghadiri sesi latihan. Menurut Robert, Kambuaya masih dalam perjalanan setelah membela Timnas Indonesia.

Selain Kambuaya, Robert Alberts juga masih menunggu kedatangan pemain baru lainnya yakni Daisuke Sato. Pemain asal Filipina keturunan Jepang itu direncanakan berangkat ke Indonesia antara Senin ini atau hari selanjutnya.

Saat ini, Robert pun mengaku menantikan informasi mengenai Liga 1 Indonesia. Meski kini masih sibuk mempersiapkan Piala Presiden, tetapi menurutnya Liga 1 merupakan ajang yang lebih penting.

"Ini sudah mendekati Juli dan belum ada informasi mengenai liga. Justru saya rasa liga adalah hal yang lebih penting," kata dia. [Antara]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait