facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam: Misi Raih Tiga Poin

Galih Prasetyo Sabtu, 02 Juli 2022 | 17:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam: Misi Raih Tiga Poin
Para pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang mereka cetak ke gawang Pohang Steelers dalam laga uji coba persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Daegu, Korea Selatan, Rabu (6/4/2022). [Dok.Antara]

Kemenangan jadi harga mati untuk skuat kedua tim, utamanya untuk tuan rumah Timnas Indonesia U-19.

SuaraJabar.id - Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi mendapat kehormatan untuk menjadi venue perhelatan Piala AFF U-19. Laga perdana grup A antara Timnas Indonesia vs Vietnam bakal dihelat di stadion ini pada pukul 20:30 WIB.

Kemenangan jadi harga mati untuk skuat kedua tim, utamanya untuk tuan rumah Timnas Indonesia U-19.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimis sebagai tuan rumah, tim Merah Putih akan mampu meraih gelar juara di Piala AFF U-19 2022.

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Meski Dipulangkan Shin Tae-yong, Kai Boham Semangati Timnas Indonesia U-19 Jelang Lawan Vietnam U-19

Ditegaskan Shin Tae-yong, Ronaldo Kwateh dkk akan bekerja ekstra keas untuk bisa meraih hasil maksimal di babak fase grup A.

Grup A Piala AFF U-19 2022 yang dihuni oleh timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar dan Brunei.

"Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina,"

Sementara itu, pelatih Vietnam Dinh The Nam mengatakan bahwa kehadiran suporter Indonesia dalam pertemuan kedua tim pada laga pembuka Grup A Piala AFF U-19 2022 dapat menyulitkan skuadnya.

“Suporter Indonesia sangat bersemangat saat mendukung timnya. Besok akan menjadi pertandingan sukar, apalagi pemain kami masih sangat muda,” ujar Dinh.

Baca Juga: Semarak Piala AFF U-19 di Bekasi, Pedagang Cari Rupiah Jual Atribut Timnas Indonesia

Meski begitu, juru taktik yang membawa Vietnam menjuarai Piala AFF U-23 2022 itu menegaskan bahwa anak-anak asuhnya siap menghadapi tantangan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait