facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kisah Wanita Batal Dilamar, Sudah Tunggu Berjam-jam hingga Bikin Banyak Masakan Malah Dikasih Foto Palsu

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:17 WIB

Viral Kisah Wanita Batal Dilamar, Sudah Tunggu Berjam-jam hingga Bikin Banyak Masakan Malah Dikasih Foto Palsu
Ilustrasi lamaran. [Pexels/Caleb Oquendo]

Pihak keluarga wanita sudah menyiapkan berbagai jamuan. Mereka juga telah menunggu berjam-jam lamanya. Miris, mereka malah berujung diberi harapan palsu.

SuaraJabar.id - Baru-baru ini kisah seorang wanita yang batal dilamar sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya wanita malang ini sudah mempersiapkan yang terbaik, tetapi malah berakhir diberi harapan palsu dengan status fiktif si pria.

Kisah pilu ini seperti yang diunggah akun Instagram @igtainmenttt, memperlihatkan suasana di sebuah rumah yang telah mempersiapkan berbagai hidangan.

Usut punya usut, rupanya penghuni rumah itu sedang bersiap menyambut kedatangan calon menantu.

Meski belum resmi dilamar, terungkap jika pihak laki-laki sudah berjanji untuk datang bersama keluarganya ke rumah tersebut.

Baca Juga: Kocak! Ortu Pengantin Nyengir usai Jatuh ke Bawah Panggung, Hadirin Akad Nikah Tertawa Ngakak sampai Batuk

"Dijanjiin cowoknya mau dateng sama keluarganya. Jam 7 dikonfirmasi dan bilang mau otw," tutur pemilik kisah lewat videonya, dikutip Suarajabar.id, Kamis (4/8/2022).

Namun yang ditunggu tak jua datang, bahkan setelah lima jam berlalu dari waktu perjanjian.

"Nomor telepon (WA) dia juga ga aktif, padahal ortu si cewek udah seneng udah masak banyak buat ngejamu keluarga si cowok," lanjutnya.

Memang terlihat jelas beberapa menu masakan yang sudah dibuat pihak keluarga perempuan. Bahkan magic com berisi nasi putih telah disiapkan di ruang tamu, beserta dengan berbagai lauk hingga piring dan alat makan.

Periode ghosting itu sempat disangka berakhir ketika ada kabar dari pihak laki-laki sekitar pukul 13.00. "Alhamdulillah nomernya aktif dan konfirmasi, (bahkan) kirim foto kalo udah sampai di Cibatu, Garut," sambungnya.

Baca Juga: Driver Ojol Kumpulkan Uang Tip Customer untuk Self Reward Bikin Tersentuh

Keluarga pihak perempuan yang bahkan telah bersiap-siap dengan pakaian berwarna senada itu pun berinisiatif menyusul ke lokasi yang dimaksud. Namun miris, apa yang dijumpai tak sesuai harapan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait