facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Wanita Blak-blakan Tanya Hukum Doakan Agar Suami Orang Selingkuh: Dalam Islam Boleh Beristri Dua

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Jum'at, 05 Agustus 2022 | 19:15 WIB

Heboh Wanita Blak-blakan Tanya Hukum Doakan Agar Suami Orang Selingkuh: Dalam Islam Boleh Beristri Dua
Ilustrasi ikon poligami. (Shutterstock)

'Bagaimana hukumnya berdoa supaya suami orang bisa menjadi suami kita juga?' tanya wanita itu lewat fitur Q&A Instagram.

SuaraJabar.id - Perkara poligami masih menuai pro dan kontra, tak terkecuali di Indonesia. Apalagi jika poligami kemudian dijadikan kedok untuk seseorang mendekati pria beristri.

Mirisnya pemikiran seperti ini dianut oleh beberapa orang, salah satunya yang terlihat di curhatan viral yang diunggah akun Instagram @igtainmenttt.

Lewat kolom Q&A di salah satu akun Instagram yang telah disamarkan, wanita ini menanyakan hukumnya mendoakan agar suami orang tertarik untuk mencari pasangan lain.

Bahkan untuk membenarkan perbuatannya, wanita ini mengungkit diperbolehkannya seorang pria untuk memiliki lebih dari satu istri menurut ajaran Islam.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu Tegur Kasir Minimarket yang Diduga Mainkan Harga, Aksinya Tuai Pro Kontra

"Bagaimana hukumnya berdoa supaya suami orang bisa menjadi suami kita juga? Laki-laki dalam Islam boleh beristri dua," tanya wanita itu, dikutip Suarajabar.id pada Jumat (5/8/2022).

Pertanyaan nyeleneh ini pun mendapat respons yang cukup menohok. Pemilik akun mengingatkan lebih baik berharap berjodoh dengan seseorang yang tak akan berujung menyakiti orang lain, alias bukan pria yang memiliki istri.

"Hmmm... Mungkin berdoa supaya dijodohkan dengan bujang lebih baik Mba. Soalnya di seberang sana ada yang mati-matian berdoa dan berusaha supaya suaminya tidak nikah lagi," begitulah balasan yang diterima.

Namun warganet tentu lebih reaktif dalam menanggapi pertanyaan nyeleneh satu ini. Seperti bisa dilihat di kolom komentar, warganet beramai-ramai merujak si penanya karena berpikiran untuk menikung pria beristri.

"Kalo ada yang single kenapa sih gila gilakk mau suami orang??" kecam @igtainmenttt yang ikut geram menanggapi pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Viral Curhatan Cewek 17 Tahun Jadi Korban Pencabulan Pacarnya yang Kuliah, Modus Cek Keperawanan

"Posisi wanita dalam islam itu istimewa. Kalau Allah saja memuliakanmu. Lantas mengapa kau menghinakan dirimu sendiri?" sindir warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait