Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilu Istri Curhat Suami Selingkuh dengan Wanita Seusia Mertua, Akui Tak Bisa Cerai Karena Alasan Nyesek Ini

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Senin, 08 Agustus 2022 | 21:35 WIB

Pilu Istri Curhat Suami Selingkuh dengan Wanita Seusia Mertua, Akui Tak Bisa Cerai Karena Alasan Nyesek Ini
Ilustrasi selingkuh. [Istimewa]

'Saya juga tidak tahu apa alasan suami selingkuh dengan seorang wanita yang usia jauh lebih tua hampir mendekati usia ibunya,' ungkap wanita itu.

SuaraJabar.id - Tentu tidak ada yang berharap bahtera rumah tangganya diguncang oleh orang ketiga. Namun sejumlah orang terpaksa mengalami hal buruk ini, termasuk seorang ibu rumah tangga di postingan Instagram @igtainmenttt.

Yang membuatnya lebih sakit hati, sang suami ternyata berselingkuh dengan seorang wanita yang jauh lebih tua. Bahkan ia menyebut sang suami berselingkuh dengan wanita yang berusia sepantaran ibunya sendiri.

"Suami saya selingkuh dengan seorang ibu-ibu yang sudah berkeluarga, umurnya 45 tahun, sedangkan suami saya umur 33 tahun," ungkap wanita itu, dikutip Suarajabar.id, Senin (8/8/2022).

"Saya juga tidak tahu apa alasan suami selingkuh dengan seorang wanita yang usia jauh lebih tua dari dia dan saya, dan hampir mendekati usia ibunya," sambungnya.

Baca Juga: Sosok Kakek Pengemis Asal Indramayu yang Viral Karena Dapat Penghasilan Rp9 Juta Sebulan

Aksi main api ala sang suami akhirnya terungkap ketika keluarga selingkuhannya datang dan melabrak. Dari situ terungkap jika perselingkuhan mereka bermula dari khilaf sebagai teman satu pekerjaan.

"Rencana suami ibu itu ingin melapor ke atasan agar keduannya dipecat, tapi suami memohon karena ada keluarga saya yang harus dibiayai," lanjut wanita itu.

Pilu yang harus dirasakannya tak berhenti sampai di situ. Ia mengaku juga tidak bisa berpisah dari sang suami meski telah dikhianati. Pasalnya ia selama ini hidup bergantung kepada sang suami.

"Saya berencana ingin memaafkan suami dan melupakan segala kesalahannya karena jujur saya dan anak-anak masih butuh suami. Kami bergantung dari segi materi dan lain-lain. Apakah keputusan yang saya ambil tepat?" pungkasnya.

Curhatan wanita ini pun menuai pro dan kontra dari warganet. Sebagian mendorong wanita ini untuk meninggalkan pernikahannya yang telah retak akibat perselingkuhan, tetapi di sisi lain mereka juga mempertimbangkan nasib anak-anak pasangan tersebut.

Baca Juga: Profil Dewi Novita Camat Payakumbuh yang Dicopot Jabatannya Imbas Ngonten Ala Citayam

"Untuk sementara pertahanin aja mba, saya tahu itu sakit api bertahan sementara untuk anak-anak mba. Disamping itu, coba cari kerjaan atau usaha untuk menghasilkan uang sendiri," komentar warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait