Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Masuk Akal! Pria Ini Ceraikan dan Usir Perempuan yang Baru Dua Minggu Dinikahinya hanya Gara-gara AC

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Senin, 08 Agustus 2022 | 18:00 WIB

Tak Masuk Akal! Pria Ini Ceraikan dan Usir Perempuan yang Baru Dua Minggu Dinikahinya hanya Gara-gara AC
Ilustrasi pertengkaran suami dan istri. [Unsplash/Blaire]

Hanya gara-gara AC, wanita ini dimaki hingga diusir dari rumah oleh sang suami, tak peduli saat itu sudah dini hari.

SuaraJabar.id - Pernikahan memang tidak akan lepas dari pasang dan surut. Namun konflik yang ada tidak semestinya sampai menggoyahkan bahtera rumah tangga tersebut, apalagi jika pernikahannya baru berjalan dua hari.

Sayangnya hal serupa tidak dialami oleh seorang wanita muda asal Provinsi Henan, Cina berikut ini. Sebab hanya karena perkara pendingin ruangan alias AC, suaminya tega mengusirnya dari rumah.

Padahal, sebagai informasi, saat ini Cina sedang menghadapi gelombang panas hingga suhu udara pernah mencapai 41 derajat Celsius.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga diusir dari rumah saat dini hari alias bukan waktu yang lazim untuk seseorang dibiarkan berkeliaran di jalan.

Baca Juga: Pria Ini Badingkan Cara Pesulap Merah dan Buya Yahya Bongkar Praktek Perdukunan, Netizen: Ini Baru Cerdas

Ilustrasi penggunaan AC atau pendingin ruangan. (Pixabay/Mustafa shehadeh)
Ilustrasi penggunaan AC atau pendingin ruangan. (Pixabay/Mustafa shehadeh)

Melansir South China Moning Post, kejadian ini menjadi viral setelah ia merekam diam-diam perdebatannya dengan sang suami lalu diunggah ke media sosial.

Insiden tak biasa ini sendiri bermula dari perdebatan wanita itu dengan mertuanya pada akhir Juli lalu. Tingginya suhu membuatnya berniat menyalakan AC, tetapi ditolak oleh mertuanya dengan dalih biaya listrik akan mahal.

Perdebatan kian panas hingga menyebabkan sang ibu mertua pergi meninggalkan rumah. Ia baru kembali ke rumah setelah dijemput putranya yang baru pulang dari bekerja pada malam harinya.

Ibu mertuanya tentu langsung melaporkan apa yang terjadi, menyebabkan sang anak mengamuk dan berujung memaki-maki istrinya sendiri. Ya, hanya karena perkara boleh atau tidak menyalakan AC, pernikahan yang baru berjalan dua hari itu ternodai oleh pertengkaran hebat.

"Emangnya saya nggak boleh protes?" bentak sang suami, seperti dikutip Suarajabar.id, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Viral Suami Marahi Istri Belanja Bulanan Habis Rp 1 Juta, Publik: Kasihan Istrinya

Pertengkaran pada 29 Juli 2022 inilah yang diam-diam direkam sang istri lalu viral di media sosial. Perhatian publik semakin besar setelah sang suami terlihat tidak segan membentak, memaki, hingga mengumpati istrinya hanya karena masalah AC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait