Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral Parodi Gus Samsudin Vs Pesulap Merah, Warganet Malah Jadikan Inspirasi Buat Lomba 17 Agustus

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Selasa, 09 Agustus 2022 | 20:58 WIB

Video Viral Parodi Gus Samsudin Vs Pesulap Merah, Warganet Malah Jadikan Inspirasi Buat Lomba 17 Agustus
Viral parodi konflik KTP Pesulap Merah dan Gus Samsudin di lomba baris-berbaris di Blitar, Jawa Timur.. (Instagram/@fakta.beriita)

'Mana KTP-nya?' seru seorang peserta, memparodikan konflik KTP dan identitas Pesulap Merah yang belakangan meramaikan media sosial.

SuaraJabar.id - Konflik Pesulap Merah dan Gus Samsudin terus meramaikan pemberitaan di Indonesia. Diketahui masalah keduanya sampai berujung dengan ditutupnya padepokan Gus Samsudin.

Belakangan konflik keduanya makin runyam, apalagi setelah pihak Gus Samsudin mengungkap identitas yang tertera di KTP Pesulap Merah. Bahkan nama hingga alamat Pesulap Merah dibuka secara cuma-cuma oleh pihak Gus Samsudin.

Tak disangka, konflik itulah yang kemudian diangkat menjadi tema parodi lomba baris-berbaris viral unggahan akun Instagram @fakta.beriita berikut ini.

"Kocak, Warga Blitar Parodikan Pesulap Merah dan Gus Samsudin," ungkap @fakta.beriita, seperti dikutip Suarajabar.id pada Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Puluhan Bule Naik Truk Sapi Bikin Netizen Ngakak: Dipikir Mereka Keren Padahal Kere

Bahkan saking niatnya, salah seorang peserta lomba baris-berbaris itu terlihat mengenakan rambut palsu serta setelan merah-merah. Tentu maksudnya adalah menirukan sosok yang telah membongkar beragam trik di dunia perdukunan.

Bukan cuma itu, peserta yang lain juga terlihat berpenampilan seperti santri dengan pakaian muslim berwaran putih dan sarung, yang kemudian dipadukan dengan kaos kaki panjang yang awam dipakai pemain bola.

Menariknya lagi, mereka ternyata juga memparodikan perkara kepala desa yang sempat meminta dan membocorkan KTP Pesulap Merah.

"Mana KTP-nya?" seru salah seorang peserta yang tampaknya menirukan aksi si kepala desa.

Kocaknya, pertanyaan tersebut dijawab dengan nada meledek. "Ini KTP, ini KTP, ini KTP," ucap mereka berkali-kali sambil mengacungkan KTP masing-masing.

Baca Juga: Pesulap Merah Sebut Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Pembohong Andal, Ada Apa?

Konten yang direkam di Desa Rejowinangun Kademangan, Blitar, Jawa Timur itu tentu memancing tawa. Seperti terdengar di video, beberapa warga terpingkal melihat betapa berdedikasinya peserta lomba baris-berbaris tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait