Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pernikahan Diiringi Lagu Doraemon Pakai Saksofon, Warganet: Berasa Nikahan Shizuka sama Nobita

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:27 WIB

Viral Video Pernikahan Diiringi Lagu Doraemon Pakai Saksofon, Warganet: Berasa Nikahan Shizuka sama Nobita
Pengantin request lagu Doraemon untuk mengiringi sampai pelaminan. (Instagram/@dagelan)

Alih-alih meminta lagu yang romantis, pengantin satu ini malah minta diiringi dengan lagu tema Doraemon sepanjang berjalan menuju pelaminan.

SuaraJabar.id - Pernikahan adalah momen yang sakral dan dikenang seumur hidup. Karena itulah, tidak jarang pengantin sampai meminta hal-hal tertentu demi merayakan hari spesial tersebut.

Tak terkecuali pasangan mempelai di video viral unggahan akun Instagram @dagelan berikut ini. Mereka juga meminta lagu spesial untuk dimainkan ketika keduanya berjalan berdampingan menuju pelaminan.

Momen seperti ini memang tidak asing, tetapi pilihan lagu berupa soundtrack serial animasi Doraemon sukses membuat keduanya menjadi sorotan banyak pihak.

"Penganten (tidak) rikues kirab lagu romantis, (tapi) penganten rikues lagu Doraemon," tulis pemilik video, dikutip Suarajabar.id dari akun Instagram @dagelan pada Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Bayi 4 Bulan Ini Gantikan Posisi Ibu Wisuda di Kampus, Kisah Dibaliknya Bikin Mewek

Bahkan selayaknya pernikahan lain, lagu tema Doraemon itu dimainkan dengan baik memakai saksofon. Lalu sambil menahan tawa, pengantin itu berjalan berdampingan menuju pelaminan dengan diikuti keluarganya.

Bahkan sang pembawa acara sempat berseloroh lagu ini memiliki kenangan tersendiri untuk keduanya. "Dengan request lagu spesial pilihan kedua mempelai, mungkin teringat akan masa lalu," seloroh pembawa acara tersebut.

Pemilihan lagu yang tak biasa pun disambut meriah oleh para hadirin yang hadir, tak terkecuali tamu cilik yang tentu tidak asing dengan lagu tersebut. Bahkan tamu-tamu sempat ikut bernyanyi bersama di penghujung iringan lagunya.

"Doraemon..." kata para tamu bersama-sama, mengikuti alunan musik yang dimainkan pemain saksofon.

Video yang semula diunggah @adiwicaksana ini tentu menarik perhatian banyak warganet. Bahkan banyak yang menerka keduanya dekat karena kebiasaan menonton Doraemon bersama semasa kecil.

Baca Juga: Jelang HUT RI, Viral Lagi Lagu 'Indonesia Rayalah' Bernuansa Musik Timur Tengah

"Pernikahan dengan vibes minggu pagi depan TV," ujar @dagelan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait