Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tega! Ditinggal Suami Melaut, Wanita Ini Malah Kepergok Mertua Bawa Selingkuhan ke Rumah

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Tega! Ditinggal Suami Melaut, Wanita Ini Malah Kepergok Mertua Bawa Selingkuhan ke Rumah
Istri tega berselingkuh di rumah sampai dipergoki mertua ketika suami melaut. (Twitter/@ndagels)

Suami sedang berjuang dan bertaruh nyawa mencari nafkah, sang istri malah membawa pria selingkuhannya ke rumah sampai berujung digerebek warga.

SuaraJabar.id - Perkara perselingkuhan kembali menggegerkan dunia maya. Kali ini seorang istri tega berselingkuh dengan seorang pria, yang mirisnya dilakukan ketika suaminya sedang berjuang mencari nafkah.

Video yang terlihat diunggah oleh akun Twitter @ndagels itu juga semakin menuai sorotan publik karena sang mertua lah yang memergoki perselingkuhan tersebut.

"Kepergok mertua, pasangan selingkuh di amankan warga di Pekalongan," ujar pemilik video, seperti dikutip SuaraJabar.id, Minggu (14/8/2022). "Padahal suami masih pergi melaut."

Video memang tak memperlihatkan detail penggerebekan pasangan yang berselingkuh tersebut. Hanya terlihat pria yang diduga pasangan selingkuh si istri sudah diikat oleh warga di dalam sebuah kamar.

Baca Juga: Video Viral Lagu 17 Agustus Dijadikan Klakson Truk, Sang Sopir Banjir Pujian dari Warganet: Jiwa Nasionalisnya Tinggi

Bukan hanya itu, terlihat bagian luar rumah sudah dipadati dengan banyak warga. Namun sosok istri yang tega berselingkuh itu sama sekali tidak diperlihatkan sampai akhir video.

Video tersebut tentu mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang ikut merasa sakit hati lantaran perselingkuhan tersebut terjadi ketika sang suami berjuang sekaligus bertaruh nyawa untuk mencari nafkah.

"Sjw be like: ini mah salah si suaminya. Siapa suruh melaut fafifuwasweswos..." sindir warganet untuk sejumlah pihak yang beberapa kali masih membenarkan tindak perselingkuhan.

"Haduhhhhh, di rumah mertua lagi kek gitu nya? Kadang suka mikir, mereka yang ngelakuin hal kek gini tu punya pikiran sama malu gaksi?" ujar warganet.

"He deserve better, paling nanti ya cerai, dapetnya lakik yang gak kerja, emang tol**," komentar warganet.

Baca Juga: Video Viral Anak Bunuh Ibu Kandungnya yang Sedang Tidur, Setelahnya Dipeluk Erat

"Mau laki-laki atau perempuan, ya kalau memang sifatnya suka seperti itu ya sudah. Tidak perlu dipertahankan lagi. Laki-laki dan perempuan yang suka selingkuh pun juga tidak sedikit," kata warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait