Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! 2 Orang Tewas Tertabrak Kereta di Bandung, Ayah Diduga Sengaja Bawa Anak untuk Bunuh Diri

Andi Ahmad S | Elvariza Opita Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:31 WIB

Viral! 2 Orang Tewas Tertabrak Kereta di Bandung, Ayah Diduga Sengaja Bawa Anak untuk Bunuh Diri
Kondisi perlintasan rel kereta di Jalan Hadiah, Jelambar, Jakarta Barat, Minggu (5/6/2022). (Faqih Fathurrahman/Kontributor Jakarta)

Sepasang ayah dan anak dilaporkan meninggal dunia tertabrak kereta api yang melintas di Kabupaten Bandung. Mirisnya, keduanya diduga meninggal akibat bunuh diri.

SuaraJabar.id - Peristiwa menyeramkan terjadi di Pintu Rel Ciherang, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pasalnya dua orang dilaporkan meninggal dunia pada Kamis (11/8/2022) pagi akibat tertabrak kereta api di kawasan tersebut.

Dikabarkan pasangan bapak dan anak yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Mirisnya lagi, pria itu diduga sengaja membawa anak perempuannya sehingga keduanya tertabrak kereta api sampai meninggal.

Hal ini seperti terlihat di video unggahan akun Instagram @fakta.beriita. Tampak area rel kereta api itu dipadati oleh sejumlah warga akibat kecelakaan yang terjadi.

"Seorang pria bunuh diri membawa anaknya yang berumur 4/5 tahun, dengan sengaja menggelengkan dirinya beserta anaknya," begitulah keterangan yang tertera di video viral tersebut, dikutip Suarajabar.id, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Viral Lomba Foto Jalan Rusak di Sragen untuk Peringati HUT RI ke 77, Ini Syarat dan Ketentuannya

Dalam video terlihat sebuah mobil polisi yang hendak berlalu dari lokasi, sehingga warga yang akan melintas diminta untuk berhenti terlebih dahulu.

Tampaknya memang rel tersebut tidak mempunyai palang pintu, sehingga tidak ada yang menghalangi pengguna jalan lain masuk ke jalur kereta.

Dijelaskan pula warga sekitar sudah sempat memberi peringatan untuk pasangan ayah dan anak tersebut. Namun miris, pria itu memilih untuk bertahan dan membiarkan dirinya beserta sang anak tertabrak kereta yang melaju kencang.

"Menurut warga sekitar sang ayah melakukan bunuh diri dengan membawa anaknya, setelah sebelumnya diperingatkan warga," ujar @fakta.beriita. "Korban ditemukan tanpa identitas. Selanjutnya kejadian ini diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian."

Tentu saja peristiwa ini langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Meski ikut bersimpati, beberapa warganet menyayangkan keputusan gegabah pria itu sampai nekat bunuh diri bersama putrinya.

Baca Juga: Viral Bule Suka Makan Bakso Pakai Lontong, Jago Racik Kuah Pakai Sambal

"Miris.. Pasti beban nya sangat berat," tutur warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait