Nikita Mirzani Ditahan, Netizen: Agnes Mo dan Najwa Shihab Bisa Minum Kopi dengan Tenang

Najwa Shihab pernah dihujat habis-habisan oleh Nikita Mirzani.

Ari Syahril Ramadhan
Rabu, 26 Oktober 2022 | 11:25 WIB
Nikita Mirzani Ditahan, Netizen: Agnes Mo dan Najwa Shihab Bisa Minum Kopi dengan Tenang
Gaya dan penampilan Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Serang Kota, Selasa (25/102/2022) sebelum ditahan. [Bidhumas Polda Banten ]

SuaraJabar.id - Sempat lolos dari beberapa kali upaya penangkapan, artis Nikita Mirzani akhirnya resmi menjadi warga rumah tahanan atau Rutan Serang, Banten sejak Selasa (25/10/2022) kemarin.

Penahanan Nikita Mirzani ini pun mendapat sambutan beragam dari netizen. Ada yang memberi dukungan agar Nikita Mirzani tetap kuat menghadapi cobaan tersebut. Namun ada pula yang memberikan komentar nyinyir.

Seorang pengguna Twitter menyebut penahanan Nikita Mirzani ini bisa membuat Agnez Mo dan jurnalis Nazwa Shihab bisa menikmati kopi dengan tenang.

"Nikita Mirzani was arrested , Agnez Mo & Najwa Shihab just sit on balcony, drinking coffee and stay chill," tulis @BOO*** pada Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:Aneh, Buku Catatan Hitam Ferdy Sambo Raib saat Jalani Sidang Putusan Sela

Diketahui, Najwa Shihab pernah dihujat habis-habisan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menjadi sorotan warganet setelah senggol Najwa Shihab yang disebut membuat buruk citra instansi kepolisian. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Najwa Shihab memang sempat menyinggung beberapa anggota polisi yang kerap memamerkan kekayaannya.

Sementara itu, Nikita Mirzani menganggap jika tidak semua polisi berperilaku seperti yang dibicarakan Najwa Shihab. Bahkan, Nikita Mirzani juga membantah jika ada beberapa istri oknum polisi yang masih terlilit pinjaman online atau barang KW.

"Kalo berani kenapa nggak sebutin aja langsung nama oknum yang hedon, nggak semua loh begitu. Kan masih ada juga ibu bhayangkari yang kelilit pinjol. Apa mbak Nana nggak kasian?" tulis wanita yang kerap disapa Nikmir ini dalam unggahan di Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Nikita Mirzani dijebloskan ke tahanan usai berkas perkaranya dinyatakan lengkap alias P21 hingga kasusnya diserahkan ke Kejaksaan.

Baca Juga:Kali Ini Dengan Dua Orang, Ferdy Sambo Kembali Bersalaman Usai Eksepsi Ditolak Hakim

Niki dipidanakan atas laporan Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

Lifestyle

Terkini

BRI mengambil sikap beradaptasi dengan rencana kerja 2020-2025.

News | 16:00 WIB

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis di Desa Nagrak kepada perwakilan warga pemilik rumah rusak sesuai kriteria masing-masing.

News | 13:43 WIB

"Jadi di Indonesia ini sudah identifikasi 295 patahan aktif. Namun patahan Cugenang yang ini belum termasuk yang teridentifikasi," ujar Dwikorita.

| 21:29 WIB

Kendati demikian, masyarakat tetap diminta untuk berhati-hati.

News | 20:00 WIB

"Ini pemberian dari Ryan Dono untuk pihak perempuan, di luar mas kawin," kata Dedi Mulyadi.

News | 17:37 WIB

Rumah tahan gempa serupa juga pernah dibangun sebagai hunian tetap (huntap) korban gempa di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

News | 16:14 WIB

"Bahkan elektabilitas beberapa capres papan tengah, seperti Sandiaga Uno, Erick Thohir, dan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) memperlihatkan trend menurun," ujarnya.

News | 15:23 WIB

"Jika Hery Jung berhasil ditahan maka selanjutnya tinggal satu nama yang harus terus diusut secara tuntas yaitu Heru Darmanto," kata Manajer Advokasi Walhi Jabar, Iwank.

News | 14:49 WIB

Diketahui, guncangan kuat gempa bumi yang berpusat di darat wilayah Sukabumi merupakan gempa intraslab atau gempa Benioff.

News | 13:12 WIB

Mereka berbondong-bondong berangkat dari desa masing-masing menggunakan mobil angkutan kota sejak pukul 05.00 WIB.

News | 10:34 WIB

Sigit meninjau langsung tempat kejadian bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar sekaligus menjenguk korban bom bunuh diri di Rumah Sakit Immanuel.

News | 10:02 WIB

"Ada petugas di depan polsek, dari selatan ke utara saja satu jalur," kata Deden.

News | 09:57 WIB

Sukabumi, Jawa Barat Kamis (8/12) pagi diguncang gempa bumi.

News | 08:12 WIB

Kapolri langsung menyalami pejabat-pejabat di lingkungan Polda Jawa Barat. Kemudian Listyo masuk ke area Polsek Astanaanyar setelah anggotanya melakukan sterilisasi.

News | 13:39 WIB

Kepala Bagian Bantuan Operasi Densus 88 Antiteror Polri Komisaris Besar Aswin Siregar mengatakan penyidik Densus 88 sudah berada di lokasi Polsek Astanaanyar Bandung.

News | 12:33 WIB
Tampilkan lebih banyak