Pebriansyah Ariefana
Ilustrasi Backpacker. (Pixabay.com/Pexels/9152 foto)

SuaraJabar.id - Rekomendasi hotel murah di Bandung di Bawah 100 ribu rupiah. Hotel murah ini khusus para backpacker yang mempunyai budget minim untuk liburan Tahun Baru 2022 dan Natal 2021 akhir tahun ini.

Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang terletak di Jawa Barat. Kota Bandung selalu menjadi kota yang menarik untuk dikunjungi, baik berwisata dengan keluarga maupun single backpacker.

Selain karena keindahan kotanya, Bandung juga menyediakan berbagai penginapan dengan harga yang sangat terjangkau sehingga sesuai dengan budget wisatawan yang tidak ingin mengeluarkan dana terlalu banyak.

Oleh karena itu, berikut penginapan dan hotel murah di Bandung di bawah Rp 100 ribu.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Hotel Instagramable di Bandung, Bawa Kamera Rayakan Tahun Baru 2022

1. Button Backpacker Hotel

Hotel ini merupakan capsule hotel murah di Bandung di bawah 100 ribu yang terletak di Jalan H. Akbar No 19 Pasir Kaliki Cicendo, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Hotel ini memberikan fasilitas berupa AC, ATM, toko, supermarket, taman, toilet disabilitas, laundry, jasa tur, sarapan, dan sebagainya. Hotel ini dapat disewa dengan harga mulai dari Rp 84.000 per kamar termasuk pajak.

2. Hotel Pelangi Indah Paskal

Hotel ini merupakan hotel murah di Bandung di bawah 100 ribu rupiah yang terletak di Jalan Pasirkaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini memberikan fasilitas berupa TV kabel, AC, ruangan bebas rokok, parkir, WiFi, parkir penyandang disabilitas.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Sama Ratakakan PPKM Level 3 Pada 24 Desember - 2 Januari 2022

Hotel ini dapat diperoleh dengan harga Rp 87.848 per malam termasuk pajak.

Komentar