Mayat Membusuk Ditemukan di Vila Kosong

Chandra Iswinarno
Mayat Membusuk Ditemukan di Vila Kosong
Anggota kepolisian bersama warga saat mengevakusi jasad mayat si Mehong. Minggu (17/3/2019). [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

AKP Fery Poloso menjelaskan berdasar hasil pemeriksaan, orang yang ditemukan meninggal tersebut diduga alami dehidrasi berat.

Suara.com - Warga Desa Pasirbiru dikejutkan dengan temuan mayat yang telah membusuk dalam kamar mandi villa kosong di Kampung Cilengka RT 01/ 05 Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Temuan mayat yang dikenal sebagai Mehong tersebut kali pertama diketahui Usep (55) bersama temannya yang akan melaut, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (17/3/2019).

Ia menuturkan, menjelang siang, bersama rekannya yakni, Munarwan (40) dan Teny (30) hendak pergi melaut, tiba tiba saat melewati villa kosong tersebut mencium bau busuk.

"Kami langsung mengecek ke dalam villa dan ternyata ada mayat terbujur kaku dan membusuk, kami langsung bergegas melaporkan ke petugas Polsek Cisolok," ujarnya kepada sukabumiupdate.com - jaringan Suara.com.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Cisolok AKP Fery Poloso langsung menurunkan petugas untuk mengecek temuan jasad pria di villa kosong tersebut.

"Kami mendapatkan laporan dari warga dan langsung mengecek besama anggota ke lokasi untuk memastikan kebenarannya," tuturnya.

Fery menjelaskan berdasar hasil pemeriksaan, orang yang ditemukan meninggal tersebut diduga alami dehidrasi berat.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dan dari keterangan medis orang tidak dikenal tersebut meninggal akibat kelaparan dan dehidrasi berat, diduga sudah meninggal kurang lebih empat hari yang lalu," jelasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, warga tidak mengetahui identitas mayat tersebut. Namun, warga mengatakan sosok tersebut diketahui mengidap penyakit gangguan jiwa dan sudah empat tahun tinggal di wilayah Pasirbaru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS