Rumah Makan Soto Terbakar di Depok, Satu Pegawai Alami Luka Bakar Serius

Dwi Bowo Raharjo
Rumah Makan Soto Terbakar di Depok, Satu Pegawai Alami Luka Bakar Serius
Ilustrasi rumah terbakar. [suara.com/Dian Rosmala]

Korban yang mengalami luka parah kini sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Suara.com - Satu orang pegawai rumah makan mengalami luka bakar serius akibat terkena api pada saat kebakaran, di rumah makan Soto Sedap Boyolali di Jalan Komjen M Jasin, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat ( 5/4/2019) pagi. Saat kejadian, satu korban luka sedang ada di dapur.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana mengatakan, peristiwa kebakaran diketahui sekitar pukul 04.30 WIB. Bagian yang terbakar adalah ruangan seluas 6x2 meter.

"Kami terima laporan pukul 04.25 WIB lalu berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB dengan dibantu tiga unit mobil Damkar dari Pos Balaikota dan Pos Cimanggis," kata Gandara, Jumat (5/4/2019).

Gandara menerangkan, api diduga berasal karena kebocoran tabung gas 12 kilogram. Api pun menyambar seluruh bagian ruangan dan satu karyawan terkena kobaran api.

"Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata Gandara.

Senada dengan Gandara, Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan api yang menghanguskan ruangan dapur akibat kebocoran tabung gas ukuran 12 Kg. Berdasarkan keterangan saksi, pegawai yang menjadi korban sedang memasak.

"Tiba-tiba tabung gas yang ada ukuran 12 Kg meledak dan membuat pegawai terpental dan luka bakar di seluruh tubuhnya," katanya.

Korban yang mengalami luka parah kini sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS