Nyoblos di TPS 235, Presiden PKS Targetkan Prabowo 70 Persen Suara di Depok

Dwi Bowo Raharjo
Nyoblos di TPS 235, Presiden PKS Targetkan Prabowo 70 Persen Suara di Depok
Presiden PKS Sohibul Iman saat mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Diskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (23/10). [Suara.com/Fakhri Hermansyah]

Sohibul Iman yakin Prabowo - Sandi akan menang telak di TPS 235 Kota Depok.

Suara.com - Presiden PKS Sohibul Iman menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 235, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). Mengenakan baju koko putih dan celana bahan warna abu-abu Sohibul tiba di lokasi TPS pukul 07.45 WIB.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Sohibul bersama istri dan dua anaknya berjalan kaki dari kediamannya ke TPS 235.

Sohibul mengatakan, sebelum melakukan pemilihan di TPS pada Selasa (16/4/2019) malam, ia sempat berkumpul bersama tokoh agama dan berdoa di Jakarta agar pemilu ini berjalan langsung, umum, bebas, dan rahasia (Luber), jujur dan adil (Jurdil) dan suasana damai.

"Tidak ada persiapan apa-apa di rumah normal saja, salat subuh seperti itu, kan proses ini sudah ikhtiar kan tadi malam sudah berdoa. Saya bersama istri dan dua anak datang ke TPS ini dengan harapan pasangan calon presiden dan wakil presiden kami usung menang," kata Sohibul Iman.

Terkait hasil Pemilu 2019, Sohibul yakin PKS dan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan mendapat persentase suara 60 persen hingga 70 persen di Depok, Jawa Barat.

"Persentasenya itu 60 persen hingga 70 persen untuk PKS, apa yang didapat dari sisi partai ini kami harap juga berimbas kepada Pilpresnya. Oleh sebab itu kami targetkan 70 persen untuk Pilpresnya," jelas Sohibul.

Sohibul menuturkan, Pilpres 2014 silam pasangan Prabowo dan Hatta juga unggul telak dari pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla di TPS 235 tempatnya mencoblos.

"Pilpres tahun 2014 juga pak Prabowo menang telak disini," kata dia.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS