Mau Nobar Liverpool Vs Barcelona, Ketua KONI Sukabumi Mengalami Kecelakaan

Dwi Bowo Raharjo
Mau Nobar Liverpool Vs Barcelona, Ketua KONI Sukabumi Mengalami Kecelakaan
Mobil Mitsubishi Strada bernomor polisi F 8950 SI yang ditumpangi Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gekbrong, Kabupaten Cianjur. (Sukabumiupdate.com.com)

Tangan dan dada Ketua Koni Kabupaten Sukabumi dikabarkan mengalami retak saat mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan di Kecelakaan di Gekbrong.

Suara.com - Mobil Mitsubishi Strada bernomor polisi F 8950 SI yang ditumpangi Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut dikemudikan oleh Rizal (23), keponakan Sirojudin.

Sekjen KONI Kabupaten Sukabumi, Fachry menerangkan, Sirojudin dalam perjalanan dari Garut ke Sukabumi untuk menghadiri acara nonton bareng (nobar) semifinal leg kedua Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona di Sekretariat KONI Kabupaten Sukabumi, Cisaat.

Sirojudin berangkat dari Garut Selasa (7/5/2019) sekitar 15.00 WIB kemudian ke Bandung terlebih dahulu, lalu melanjutkan perjalanan ke Sukabumi Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Saat diperjalanan ke Sukabumi, di Gekbrong Cianjur, deket pabrik Aqua, di situ kejadian (kecelakaan). Saya dapat kontak dari keponakannya katanya ketua kecelakaan, terus saya langsung ke TKP," ujar Fachry seperti diberitakan Sukabumiupdate.com - jaringan Suara.com hari ini.

Mobil berwarna hitam itu menabrak belakang truk bermuatan pasir. Kedua kendaraan saat itu melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Meski demikian, Fachry tidak mengetahui pasti kronologis kecelakaan tersebut. Menurut dia, kondisi jalan gelap dan berkabut ditambah minimnya penerangan jalan.

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gekbrong, Kabupaten Cianjur. (Sukabumiupdate.com.com)
Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gekbrong, Kabupaten Cianjur. (Sukabumiupdate.com.com)

Sirojudin beserta Rizal langsung dibawa ke Puskesmas Gekbrong, Cianjur untuk mendapatkan perawatan.

Ia menerangkan, Sirojudin mengalami luka pada bagian kepala, mulut dan bibirnya. Sedangkan Rizal hanya mengalami luka ringan dan tidak dirawat.

Sirojudin mengeluhkan sakit di bagian dada hingga dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan penanganan intensif.

"Jam 08.00 WIB pagi tadi masuk RSUD Syamsudin. Tadi sudah dirontgen, katanya ada retak dibagian tangan dan dadanya. Saat ini tinggal nunggu dokter spesialis buat menangani luka retak yang dialaminya itu," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS