Jelang Aksi Massa 22 Mei, Kondisi Stasiun Bogor Normal

Chandra Iswinarno
Jelang Aksi Massa 22 Mei, Kondisi Stasiun Bogor Normal
Aktivitas penumpang di Stasiun Bogor Jawa Barat. [Suara.com/Rambiga]

Hingga Pukul 15.00 WIB kondisi di Stasiun Bogor dipadati oleh penumpang dari arah Jakarta. Sementara, keberangkatan dari Stasiun Bogor menuju Jakarta justru sepi penumpang.

Suara.com - Menjelang aksi massa 22 Mei 2019 di Gedung KPU RI, kondisi terkini di Stasiun Bogor, Jawa Barat cukup ramai. Namun, mayoritas merupakan penumpang yang pulang kerja dari arah Jakarta.

Pantauan Suara.com, hingga Pukul 15.00 WIB kondisi di Stasiun Bogor dipadati oleh penumpang dari arah Jakarta. Sementara, keberangkatan dari Stasiun Bogor menuju Jakarta justru sepi penumpang.

"Iya nih, dari tadi udah banyak yang pulang (turun) dari Jakarta," kata petugas keamanan Stasiun Bogor, Nur Ikhsan, kepada Suara.com, Selasa (21/5/2019).

Kondisi itu berbeda dengan kemarin dimana penumpang yang turun di Stasiun Bogor mulai padat sore hari. Sedangkan, terkait aksi massa 22 Mei, dirinya tidak melihat pergerakan di Stasiun Bogor.

"Biasanya pulang kerja sekitar jam 4, tapi sekarang dari siang sudah ramai. Kalau soal itu kita belum lihat ya, tapi kalau polisi sudah jaga dari tadi," jelasnya.

Terpisah, salah satu penumpang KRL Commuterline, Lina mengaku memang pulang lebih cepat sesuai jadwal kantornya. Ia pun menampik tidak ada kaitannya dengan aksi massa 22 Mei di Jakarta.

"Emang sudah pulang, tadi jam 12 masih di kantor kok. Nggak ada kaitannya sama aksi itu," singkat Lina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS