Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali di Bekasi Didatangi Pelayat

Chandra Iswinarno
Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali di Bekasi Didatangi Pelayat
Suasana di rumah duka korban kecelakaan Tol Cipali yang berada di kawasan Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara mulai didatangi pelayat, Senin (17/6/2019). [Suara.com/M Yacub Ardiansyah]

Mereka menunggu jenazah korban yang akan dipulangkan pada pukul 14.30 WIB dari Majalengka.

Suara.com - Suasana duka menyelimuti kediaman korban kecelakaan maut di Tol Cikampek Palimanan (Cipali) Majenang, Jawa Barat, yakni Heruman (59) dan Reza Pahlevi (22). Kediaman kedua korban yang berada di Perumahan Taman Wisma Asri 1 RT 01/016 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat terus didatangi pelayat.

Para pelayat terdiri dari keluarga, tetangga dan kerabat korban mendatangi rumah duka. Mereka menunggu jenazah korban yang akan dipulangkan pada pukul 14.30 WIB dari Majalengka.

"Jenazah orang tua dan adik saya dipulangkan sekitar pukul 14.30 WIB. Keluarga lagi jemput sebagian," kata anak kedua mendiang Heruman, Febri Dwi Prayogi kepada wartawan, Senin (17/6/2019).

Febri mengatakan jenazah orangtua dan adiknya beserta empat sepupunya masih berada di Rumah Sakit Cideres, Kabupaten Majalengka. Febri sendiri baru mendapatkan infomasi jika ayah dan adik kandungnya menjadi korban kecelakaan sekitar Pukul 06.00 WIB.

"Tadi pagi baru dapat info, saya kaget keluarga juga syok. Saat ini kami masih menunggu jenazah saja. Kalau sepupu saya semua tinggal di Cipinang, Jakarta Timur," pungkasnya.

Untuk diketahui, Sebanyak 12 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka. Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tepatnya di KM 150.900 B wilayah hukum Polres Majalengka, Jawa Barat.

"Yang meninggal sampai saat ini akibat kecelakaan beruntun itu sebanyak 12 orang," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy, Senin (17/6/2019).

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yaitu Bus Safari Dharmaraya H-1469-CB, Mitsubishi EXpander, Toyota Innova B-168-DIL, dan Mitsubishi Truk R-1436-ZA. Untuk rincian korbannya yaitu enam orang penumpang Xpander semua meninggal, tiga orang dari Innova, dan tiga lainnya merupakan penumpang bus.

Berikut identitas para korban yang meninggal dunia:

Penumpang Mitsubishi Xpander tinggal di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Heruman Taman (59)
Rafi (22)
Reza (22)
Radit (22)
Dafa (21)
Irfan (22)

Penumpang Innova beralamat di Desa/Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal:

Daryono (70)
Uki (45)
Amar (37)

Penumpang Innova beralamat di Jakarta Pusat:

Wiki (21)

Sedangkan dua orang lainnya masih dalam pendataan, karena tidak membawa identitas dan saat ini jenazah berada di RS Cideres Majalengka.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS