Sudah Membaik, Anak Punk yang Dibacok Senjata Tajam Ternyata Warga Citayam

Dwi Bowo Raharjo
Sudah Membaik, Anak Punk yang Dibacok Senjata Tajam Ternyata Warga Citayam
Anak Punk di Kota Depok ditemukan terluka parah dan bersimpah darah. [Suara.com/Supriyadi]

Bagi keluarga yang merasa kehilangan kerabat atau anaknya dengan ciri-ciri di atas segera datang ke Polsek Pancoran Mas."

Suara.com - Polisi berhasil mengidentifikasi anak punk yang ditemukan luka dengan berlumuran darah di Jalan Nusantara Depok, Jawa Barat. Anak punk tersebut bernama Iip (20), warga daerah Citayam, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Korban masih di RSUD Depok, ia (Iip) alami luka bekas hantaman senjata tajam," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Kota Depok Iptu Hendra, Kamis (20/6/2019).

Hendra menerangkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi dari sesama teman korban, Iip sehari-hari biasa mengamen di Jalan Baru sejajar rel Plenongan, Pancoran Mas.

Namun sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menjenguk korban ke rumah sakit.

"Sudah sepekan lebih masih terbaring di RSUD Depok,”tuturnya.

Untuk biaya pengobatan korban selama menjalani perawatan di rumah sakit, Hendra menyebut ada kemungkinan ditanggung oleh pemerintah Kota Depok.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan kerabat atau anaknya dengan ciri-ciri di atas segera datang ke Polsek Pancoran Mas atau segera datang ke RSUD Depok,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat digemparkan penemuan anak punk berlumuran darah di depam ruko Jalan Nusantara RT 04/RW 14 Kelurahan Depok, Jaya, Rabu (12/6/2019).

Humas RSUD Depok Hadi mengatakan kondisi anak punk sudah membaik dan sudah bisa diajak bicara. Selain itu, untuk biaya rumah sakit ditanggung Pemerintah Kota Depok masuk dalam katagori no kouta PBI yang berkoordinasi antara Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Depok.

"Urusan biaya Pemkot Depok atau dinas sosial dan kesehatan. Kami (RSUD) Depok hanya fokus kondisi kesehatan ya saja, " kata Hadi kepada Suara. com.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS