Lagunya Bakal Diputar Saat Lampu Merah, Wali Kota Depok: Masih Sember

Chandra Iswinarno
Lagunya Bakal Diputar Saat Lampu Merah, Wali Kota Depok: Masih Sember
Pemutaran lagu yang dinyanyikanWali Kota Depok akan diujicobakan di Lampu merah Ramanda. [Suara.com/Supriyadi]

Idris mengatakan lagu di lampu merah ini dipastikan akan segera diuji coba.

Suara.com - Rencana pemutaran lagu berjudul "Hati-Hati" yang dinyanyikan Wali Kota Depok Muhammad Idris atau pesan-pesan tata tertib lalu lintas di beberapa persimpangan lampu lalu lintas masih terus dievaluasi.

Hal tersebut dilakukan karena masih dinilai kurang sempurna. Padahal, Pemkot Depok merencanakan pada tanggal 20 Agustus 2019 akan dilakukan uji coba.

"Masih sember, selain itu juga suaranya belum pas," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di Balai Kota, Jalan Margonda Raya, Selasa (6/8/2019).

Lagu pesan ketertiban lalu lintas itu akan dipasang di lampu merah Ramanda untuk diujicoba karena jelas Idris, lampu merah itu yang terkoneksi dengan sistem ATCS. Idris mengatakan lagu di lampu merah ini dipastikan akan segera diuji coba. Uji coba akan dilaksanakan secepat di atas tanggal 20 Agustus.

"Baru Lampu merah Ramadan kok yang sudah tersambung jaringannya,"kata Idris.

Salah satu rekaman lagu yang akan diputar di tiap lampu merah, dinyanyikan sendiri oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris. Lagu yang diciptakan oleh Koko Thole itu kekinian sedang diaransemen dan dipersiapkan untuk diputar di setiap lampu merah.

Lagu tersebut sudah diunggah di akun YouTube Dishub Depok sejak 22 Juli 2018.

Untuk diketahui, pemutaran lagu tersebut dimulai bersamaan dengan uji coba Joyfull Traffic Management yang akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2019 di Jalan Margonda Kota Depok.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS