Mayat Isya Membusuk Awalnya Dicurigai Warga Bangkai Tikus

Agung Sandy Lesmana
Mayat Isya Membusuk Awalnya Dicurigai Warga Bangkai Tikus
Ilustrasi mayat. [Antara]

Namun, ternyata bau busuk yang menyengat itu adalah berasal dari mayat Sulaeman.

Suara.com - Jasad seorang lelaki bernama Isya Sulaeman (42) yang tewas membusuk di rumahnya sempat membuat geger warga di kawasan Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Bahkan, warga awalnya mengira bau busuk yang berasal dari rumah Isya adalah bangka mayat tikus.

Namun, ternyata bau busuk yang menyengat itu adalah berasal dari mayat Sulaeman.

"Saya kaget, pak Sulaeman meninggal dunia. Tapi kebanyakan warga hanya menduga bahwa bau busuk itu berasal dari bangkai tikus saja," kata Ketua RT5 RW 2, Sofian saat ditemui di Depok, Jumat (6/9/2019).

Sofian menuturkan bahwa sosok almarhum Isya dikenal warga sekitar orangnya ramah. Bahkan, banyak dari teman almarhum yang tak mengetahui penyebab tewssnya Isya karena mengalami sakit. "Orangnya ramah suka tegur orang, " katanya.

Mengetahui awal Isya meninggal dunia berawal dari kerabatnya yang datang menjenguknya. Sebab, selama dua hari HP Isya tidak aktif.

"Pintu dalam keadaan terkunci dan didobrak. Pas terbuka pak Isya sudah meninggal dunia," katanya.

Sebelumnya, Isya ditemukan tewas membusuk di rumah yang berada di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis (5/9/2019) pagi. Saat ditemukan, kondisi mayat lelaki tersebut sudah dalam kondisi mengenaskan.

"Jasadnya sudah dibawa ke rumah sakit. Kondisinya sudah membusuk dan menghitam," kata Lurah Abadijaya Widiyanto ketika di konfirmasi di Depok, Kamis (5/9/2019).

Widiyanto mengatakan, berdasarkan keterangan warga, Isya sudah lama menderita sakit.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS