Merasa Tak Diperhatikan Keluarga, Pria di Depok Nekat Bunuh Diri

Chandra Iswinarno
Merasa Tak Diperhatikan Keluarga, Pria di Depok Nekat Bunuh Diri
Suasana rumah duka di kawasan Pancoran Mas Kota Depok ramai dipadati warga pada Senin (16/9/2019). [Suara.com/Supriyadi]

W ditemukan sudah tergantung di kamar mandi sekira pukul 06.00 WIB oleh saudaranya, Saripudin.

Suara.com - Seorang laki-laki berinisial AW (40) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di kamar mandi rumahnya yang berada di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat pada Senin (16/9/2019) pagi.

AW ditemukan sudah tergantung di kamar mandi sekira pukul 06.00 WIB oleh saudaranya, Saripudin.

"Korban melakukan bunuh diri diduga sakit, dan alami depresi karena tidak merasa diperhartikan keluarganya," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra kepada Suara.com.

Hendra mengatakan, kali pertama korban ditemukan tergantung di kamar mandi oleh Saripudin yang akan mandi di rumah adiknya. Sewaktu sampai depan pintu kamar mandi, saksi melihat korban dalam keadaan tergantung.

"Kemudian saksi memberitahu kepada saksi lagi bernama Sarmadi adiknya, bahwa korban gantung diri di dalam kamar mandi. Kemudian saksi Saripudin melaporkan kejadian tersebut ke Poksek Pancoran Mas," kata dia.

Atas kejadian tersebut, kata Hendra, keluarga korban sudah membuat surat pernyataan kepada Polsek Pancoran Mas untuk tidak dilakukan visum.

"Mereka (keluarga) menganggap peristiwa ini sebagai musibah dan menerimanya," ujarnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS