Geger PNS Hijab ML di Mobil Goyang

Chandra Iswinarno
Geger PNS Hijab ML di Mobil Goyang
Ilustrasi perbuatan mesum.

Apabila terbukti wanita berhijab tersebut seorang PNS di lingkungan Pemprov Jabar, pihaknya memastikan bakal memberikan sanksi seusai aturan.

Suara.com - Viral foto syur yang diduga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Jabar di media sosial (medsos) membuat aparat pemerintah setempat dan polisi menyelidiki kebenaran foto tersebut.

Dalam foto tersebut tergambar sosok wanita berhijab mengenakan seragam PNS yang di bagian lengannya terdapat logo mirip lambang Pemprov Jabar sedang melakukan perbuatan mesum di dalam mobil.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Hermansyah akan memeriksa kebenaran foto yang diduga onkum PNS tersebut. Herman juga tidak membantah lambang yang terdapat foto tersebut mirip dengan lambang Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Kami akan mendalaminya terlebih dahulu, terkait foto tersebut, memang itu logonya," ujarnya ketika dikonfirmasi Ayobandung.com-jaringan Suara.com, Kamis (19/9/2019).

Dia melanjutkan, perlu waktu untuk mengidentifikasi kebenaran foto syur tersebut. Namun, apabila terbukti wanita berhijab tersebut seorang PNS di lingkungan Pemprov Jabar, pihaknya memastikan bakal memberikan sanksi seusai aturan.

Lebih lanjut, Herman juga menyebut pernah terjadi peristiwa serupa dengan menggunakan atribut PNS.

"Pernah ada kasus yang seperti ini, dulu. Tetapi setelah dilakukan cek ternyata bukan PNS, hanya mencari sensasi saja," ungkapnya.

Sementara, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi mengatakan bakal mendalami kebenaran foto syur tersebut.

"Nanti kami telusuri dan dalami dulu foto tersebut," katanya.

Untuk diketahui, dalam unggahan yang beredar terdapat empat foto berbeda. Bahkan, wajah wanita berhijab terlihat jelas dalam foto tersebut.

Postingan tersebut diketahui diunggah pada 14 September 2019 sekira pukul 16.41 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS