Dibacok Pelajar Bersamurai, Tangan Siswa MTS di Sukabumi Nyaris Putus

Bangun Santoso
Dibacok Pelajar Bersamurai, Tangan Siswa MTS di Sukabumi Nyaris Putus
Ilustrasi korban pembacokan. [Dok. Polisi]

Polisi menyatakan insiden pembacokan sesama pelajar itu bukan tawuran

Suara.com - Ujang Nasrudin (16) warga Kampung Cirahong RT 07/03 Desa Welangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi menjadi korban sabetan senjata tajam pelajar lain, Selasa (24/9/2019). Ujang Nasrudin merupakan pelajar kelas IX MTs Nurul Bayan Kalapanunggal.

"Kejadiannya pukul 12.00 WIB," ujar Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rahimin saat dihubungi sukabumiupdate.com (jaringan Suara.com) melalui sambungan telepon seluler.

Ujang Rahimin menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada jam istirahat sekolah. Saat itu korban berada di rumahnya hendak kembali ke sekolah. Saat dalam perjalanan, tepatnya di Kampung Ciwangun, Desa Palasari, Kecamatan Kalapanunggal, korban didekati sebuah motor yang berboncengan tiga orang.

"Yang berboncengan itu kemudian menyabetkan sajam yang diduga berjenis samurai ke arah korban. Akibatnya, korban yang dibonceng temannya ini mengalami luka parah di bagian tangan. Ini bukan tawuran karena tidak ada kesepakatan antar dua belah pihak. Ini murni penganiayaan," kata Ujang Rahimin.

Korban dikabarkan sudah dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Pelaku penganiayaan ini dalam pengejaran pihak kepolisian. Informasi yang dihimpun, pelaku diduga berstatus pelajar, namun dari sekolah yang berbeda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS