Dihadang Celurit, Tas Wartawan Elshinta di Bekasi Raib Dibawa Begal

Dwi Bowo Raharjo
Dihadang Celurit, Tas Wartawan Elshinta di Bekasi Raib Dibawa Begal
Ilustrasi begal.

Eko mengatakan kejadian itu tepat terjadi di Flyover Kranji Jalan Raya Sultan Agung.

Suara.com - Seorang wartawan dari Radio Elshinta, Eko Purnomo menjadi korban pembegalan. Pelaku menghadang Eko dengan menggunakan celurit di Jalan Raya Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (4/10/2019) kemarin.

"Saya lagi mau pulang ke rumah (wilayah Harapan Jaya) tiba-tiba diikuti orang dan sempat mau ambil tas saya," kata Eko, Sabtu (5/10/2019).

Eko menuturkan, kejadian itu tepat terjadi di Flyover Kranji Jalan Raya Sultan Agung. Eko coba menghindari aksi komplotan begal, namun ia tak berdaya setelah salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa celurit.

"Pelaku bawa senjata tajam, celurit. Saya diminta untuk diam. Pelaku langsung mengambil tas saya dan langsung melarikan diri," jelas Eko.

Akibatnya eko mengalami kerugian materil berupa telepon pintar yang ada di dalam tasnya. Selain itu, juga kartu pers, STNK, SIM, ATM dan KTP.

Ia mengaku sempat ingin mengejar parA pelaku, tetapi laju mereka terlalu cepat.

Usai kejadian, korban pun melapor kejadian ini kepada Polres Metro Bekasi Kota dengan LP bernomor 294/K/X/SPK1/2019/Restro Bekasi Kota.

Ia berharap polisi dapat segera menangkap pelaku begal tersebut.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS