Bopong Anak Tetangga, Pria Diduga Penculik Ditangkap Warga

Dwi Bowo Raharjo
Bopong Anak Tetangga, Pria Diduga Penculik Ditangkap Warga
Seseorang pria ditangkap warga karena diduga hendak menculik anak di Kampung Sukaasih RT 01/05, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/11/2019). (Syahrul Himawan/Sukabumiupdate.com)

'Saya yang sudah bersama warga lainnya langsung mengejar pria itu dan mengintrogasinya."

SuaraJabar.id - Sejumlah warga menangkap pria diduga hendak menculik anak di Kampung Sukaasih RT 01/05, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/11/2019). Kekinian pemuda tersebut masih berada di Polsek Parungkuda.

Wawan Sukmana (45), warga Kampung Sukasaih mengatakan saat itu anak laki-laki berusia dua tahun sudah digendong pria tersebut. Warga langsung mengambil anak laki-laki tersebut.

"Sekitar pukul 07.30 WIB, ada seseorang pria menggendong anak. Saya kenal sama anak itu dan keluarganya. Tapi saya tidak kenal sama pria itu. Saya langsung ambil anak itu dari pria itu," ujar Wawan Sukmana seperti diberitakan sukabumiupdate.com - jaringan Suara.com, Kamis (14/11/2019).

Setelah anak itu diambil, pria tak dikenal itu berjalan ke arah Parakansalak kemudian dihadang dan ditangkap warga.

"Awalnya ragu-ragu mau tangkap pria itu. Saya yang sudah bersama warga lainnya langsung mengejar pria itu dan mengintrogasinya," terangnya.

Warga kemudian melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Kekinian pria yang diduga culik anak tersebut kini berada di Mapolsek Parungkuda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS