Ditabrak Moge Saat Menyeberang Jalan, Nenek Aisah Tewas Mengenaskan

Bangun Santoso
Ditabrak Moge Saat Menyeberang Jalan, Nenek Aisah Tewas Mengenaskan
Kondisi rumah duka nenek Aisah yang tewas ditabrak moge di Bogor. (Suara.com/Rambiga)

Sementara sang cucu yang ikut tertabrak mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit PMI Bogor

SuaraJabar.id - Seorang nenek bernama Siti Aisah (52), warga Kampung Tegal Manggah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, tewas usai ditabrak motor gede atau moge pada Minggu (15/12/2019) pagi hari tadi.

Keponakan korban, Sopiyan Hadi mengatakan, insiden maut itu terjadi saat korban bersama cucunya Anya Septia (5) hendak menyebrang jalan di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor sekitar pukul 07.00 WIB.

"Kejadiannya gak tahu pasti, dapat kabar jam 7 pagi bibi kecelakaan, gak lama ditelpon lagi meninggal," kata Sopiyan, kepada wartawan di rumah duka.

Dari informasi yang diterimanya, korban ditabrak pengendara moge yang melaju kencang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. Korban pun luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia.

"Ditabrak moge, katanya sih Harley. orangnya bapak-bapak tinggi gagah gitu. Setelah ditabrak masih hidup, meninggalnya di RS PMI," ungkapnya.

Sementara itu, kondisi sang cucu yang ikut juga tertabrak, selamat namun masih menjalani perawatan di rumah sakit. Korban memgalami luka di bagian bibir dan wajah.

"Cucunya selamat sekarang lagi dirawat di RS PMI Kota Bogor," katanya.

Menurut Sopiyan, jasad korban kini sudah berada di rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan siang ini di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Kabupaten Bogor.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty mengatakan kecelakaan itu sudah ditangani Unit Laka Lantas. Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait kronologi maupun indentitas pengendara yang menabrak korban.

"Sudah ditangani Unit Laka," ucap Desty.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS