Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Driver Ojol Tewas Tertimpa Papan Reklame Dimakamkan di Bogor

Bangun Santoso Minggu, 29 Desember 2019 | 08:05 WIB

Driver Ojol Tewas Tertimpa Papan Reklame Dimakamkan di Bogor
Suasana rumah duka driver ojol tewas tertimpa papan reklame di daerah Kota Bekasi, Jawa Barat. (Suara.com/Yacub)

Jenazah driver ojol Ruslianto akan dimakamkan di kampung halamannya di Citayam, Bogor, Minggu pagi ini

SuaraJabar.id - Suasana duka menyelimuti kediaman Ruslianto (49) di Jalan Pertamina B RT 02/07, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (29/12/2019) dini hari.

Ruslianto yang merupakan driver ojek online atau ojol tewas usai tertimpa papan reklame yang ambruk di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (28/12/2019).

Dari insiden ini, Ruslianto meninggalkan dua orang anak dan satu orang istri. Keluarga korban sampai saat ini belum dapat dimintai keterangan.

Menurut Ketua Umum Relawan Diver Grab, Muhammad Reza Saleh, jenazah Ruslianto akan dikebumikan di kampung halamannya di Bogor, Jawa Barat.

"Rencananya korban akan dikuburkan di wilayah Citayam, Bogor pada jam 08.00 WIB pagi," ujar Reza di rumah duka, Minggu (29/12/2019) dini hari.

Reza mengatakan, jika keluarga korban sampai saat ini masih berduka sehingga tidak dapat dimintai keterangan.

"Intinya keluarga korban sangat terpukul atas musibah ini, dan kami juga harapkan agar pihak keluarga ikhlas menerima kepergian almarhum sehingga bisa tenang," ujar dia.

Rencananya, Minggu pagi ini, para driver ojol akan ikut mengantar jenazah Ruslianto untuk dimakamkan di kampung halamannya di Citayam, Bogor.

"Insyaallah kami ikut mengantarkan jenazah korban ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kami mewakili rekan-rekan ojol turut berduka cita," imbuh Reza.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait