Daftar 11 Saksi Kematian Misterius Lina Jubaedah, eks Istri Sule

Pebriansyah Ariefana
Daftar 11 Saksi Kematian Misterius Lina Jubaedah, eks Istri Sule
Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)

Dugaannya dianiaya karena ada luka lebam di tubuhnya. Namun belakangan, polisi memeriksa dugaan adanya racun ditubuh Lina Jubaedah.

SuaraJabar.id - Kepolisian Jawa Barat sudah memeriksa 11 saksi kematian misterius Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Kasus ini digarap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung.

Sebab kini, teka-teki kematian Lina Jubaedah belum terungkap. Dugaannya dianiaya karena ada luka lebam di tubuhnya. Namun belakangan, polisi memeriksa dugaan adanya racun ditubuh Lina Jubaedah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri menjelaskan beberapa waktu lalu, polisi memanggil saksi, di antaranya suami Lina Tedy Pardiyana, Putri Delina, serta sejumlah warga yang turut membantu pemandian jenazah Lina.

Selain itu polisi akan periksa sejumlah saksi lain yang berkaitan dengan kematian mendiang mantan istri komedian Sule itu.

Mengenai Rizky yang kemungkinan kembali dimintai keterangan sebagai saksi, Galih belum bisa memastikan hal tersebut. Namun, dia memastikan polisi akan maksimal untuk mengungkap kejanggalan kematian mendiang Lina tersebut serta menunggu hasil autopsi.

"Belum (diperiksa). Intinya, kami tetap all out pemeriksaan," kata AKBP Galih di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Sebelumnya, penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian, membuat laporan ke Polrestabes Bandung terkait dengan dugaan adanya kejanggalan atas kematian mendiang ibunya, Lina Jubaidah, pada hari Sabtu (4/1/2020).

Dalam laporan yang dilayangkan oleh Rizky itu berisi tentang adanya kejanggalan dalam kematian ibunya seperti lebam di leher dan di bagian tubuhnya. Akibat laporan itu, polisi berupaya mengungkap dengan melakukan autopsi jenazah Lina yang telah dikubur selama beberapa hari. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS