Bayi dalam Tas Dibuang di Jalan Kalimalang, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Chandra Iswinarno
Bayi dalam Tas Dibuang di Jalan Kalimalang, Diduga Hasil Hubungan Gelap
Ilustrasi bayi. [Shutterstock]

Karena penasaran, saksi tersebut menghampiri tas tersebut dan kemudian membukanya. Saat dibuka terlihat pakaian dan rambut.

SuaraJabar.id - Warga di kawasan Desa Sukadanu Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi dikejutkan dengan temuan jasad bayi laki-laki dalam tas di Jalan Inspeksi Kalimalang. Penemuan sosok mayat bayi tersebut terjadi pada Selasa (14/1/2020) sekira pukul 00.05 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, mengatakan tas berisi jasad bayi tersebut ditemukan seorang saksi saat sedang dalam perjalanan menuju rumah usai pulang bekerja. Ketika itu, saksi melihat ada tas hitam tergeletak di pinggir jalan.

Karena penasaran, saksi tersebut menghampiri tas tersebut dan kemudian membukanya. Saat dibuka terlihat pakaian dan rambut. Ia pun melaporkan hal itu kepada satpam pabrik yang berada di dekat lokasi.

"Kemudian mereka membuka secara bersama-sama. Saat dibuka ada bayi laki-laki dalam keadaan meninggal," kata Sunardi, Selasa (14/1/2020) siang dalam keterangan tertulisnya.

Tanpa pikir lama, akhirnya mereka melaporkan penemuan bayi dalam kondisi tewas kepada petugas Polsek Cikarang Barat. Petugas lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus meminta keterangan saksi-saksi lain.

"Sementara untuk bayinya telah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, beratnya 2,8 kilogram dan panjang 47 sentimeter,” jelasnya.

Polisi telah mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi untuk mencari siapa yang tega berbuat hal seperti itu. Dugaan sementara, bayi dibuang karena hasil hubungan gelap.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS