Pamit Buang Air Kecil, Perempuan Pengemudi Ojol di Bogor Tewas

Chandra Iswinarno
Pamit Buang Air Kecil, Perempuan Pengemudi Ojol di Bogor Tewas
Ilustrasi ojek online. (Sukabumiupdate.com).

Dalam perjalanan di daerah Cibubur, korban meminta kepada rekannya untuk putar balik ke arah Cileungsi.

SuaraJabar.id - Seorang perempuan yang bekerja sebagai pengemudi ojek online Emi (40), ditemukan tewas di kawasan Flyover Cileungsi di Jalan Raya Narogong Kabupaten Bogor. Dia diduga bunuh diri usai melompat dari flyover tersebut pada Selasa (4/2/2020) malam.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB pada Selasa (4/2/2020). Saat itu, korban dalam keadaan mabuk meminta rekannya diantar pulang ke rumah orangtuanya di daerah Bekasi.

"Keterangan saksi rekannya sesama ojol, korban datang menitip kendaraannya karena dalam kondisi mabuk dan minta diantarkan pulang ke rumah orangtuanya," kata Ita ketika dikonfirmasi pada Rabu (5/2/2020).

Dalam perjalanan di daerah Cibubur, korban meminta kepada rekannya untuk putar balik ke arah Cileungsi. Saat berada di atas Flyover Cileungsi, korban minta berhenti dengan alasan ingin buang air kecil.

"Di atas flyover Cileungsi korban minta turun karena ingin buang air kecil kemudian saksi berhenti dan tidak lama korban loncat dari atas flyover," jelasnya.

Atas kejadian itu, korban pun tewas di lokasi kejadian. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jasad korban ke rumah sakit.

"Dugaan awal bunuh diri. Tapi penyebabnya belum diketahui masih dalam penyelidikan," katanya.

Catatan Redaksi: 

Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS