Viral Bocah 12 Tahun Korban Begal di Depok, Polisi: Korban Terkena Sajam

Chandra Iswinarno
Viral Bocah 12 Tahun Korban Begal di Depok, Polisi: Korban Terkena Sajam
Tangkapan layar Instagram akun depok_update. [Instagram]

Kekinian, kepolisian sudah mengantongi identitas dua orang begal ini.

SuaraJabar.id - Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok menerima laporan aksi begal yang dilakukan dua orang tak dikenal terhadap bocah berusia 12 tahun yang terekam CCTV di kawasan Griya Cinere Jalan Markisah, Komplek TNI AL, Kecamatan Cinere, Kota Depok pada Jumat (31/1/2020).

Pelaku aksi begal yang viral di media sosial (medsos) tersebut kini sedang dalam pencarian polisi.

"Kami sudah menerima laporan pada 1 Februari 2020. Kejadiannya pada Jumat (31/1/2020)," kata Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus di Mapolres Depok, Kamis (6/2/2020).

Menurut Firdaus, kejadian pembegalan tersebut terjadi ketika korban sedang santai duduk di atas motor di kompleks perumahan tersebut. Tiba tiba datang dua laki -laki menghampiri korban dan memaksa meminta motor korban.

"Kondisi saat itu sepi, korban dipaksa menyerahkan motornya. Karena korban berontak melawan, salah satu pelaku (begal) mengeluarkan celurit untuk melukai korban," katanya.

Meski nyawa bocah 12 tahun itu selamat, kata Firdaus, korban mengalami luka goresan akibat senjata tajam di pinggangnya saat peristiwa itu. Kekinian, pihaknya sudah mengantongi identitas dua orang begal ini.

"Saat ini penyidik telah melakukan pengejaran terhadap pelaku dan sudah dapat identitasnya. Korban ada luka di bagian pinggang akibat goresan sajam. Kami sudah memeriksa tiga saksi."

Sementara itu, peristiwa tersebut menjadi viral karena terekam CCTV dan ramai di media sosial salah satunya di akun Instagram (IG) Depok Update.

Dalam unggahan akun tersebut, dijelaskan terjadinya begal tersebut.

"Min Ade saya abis kena begal di griya cinere. Jl markisah. Komplek TNI AL cinere. Alhamdulillah begalnya gagal. Tapi ade saya terauma berat. Karna masih SD. Jadi awalnya adik sy main di taman merak. Sama 2 temennya. Kebetulan dia bawa motor. Terus ada yang nyamperin minta tolong dorong (nyetut) motor temennya yang mati. Terus dia di bonceng nyamperin temennya yang motornya mati di daerah Cinere. Ternyata yang motornya mati itu sebenernya gak ada. Cuma ada jalan buntu terus motornya seperti yang terekam di cc tv rumah itu. Kejadiannya tanggal 31/01/2020 jam 3 sore."

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS