Geger Mayat Perempuan Bercelana Ungu Tergeletak di Pintu Rel Kereta Kosambi

Pebriansyah Ariefana
Geger Mayat Perempuan Bercelana Ungu Tergeletak di Pintu Rel Kereta Kosambi
Mayat perempuan. (Dok Polisi)

Baru keluar toilet, langsung terserempet kereta.

SuaraJabar.id - Sesosok mayat perempuan ditemukan di dekat perlintasan pintu rel kereta api Kosambi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/2/2020) pagi. Diduga mayat berkaos hitam itu tewas tersempet kereta api.

Saksi mata sekaligus Petugas Pintu Perlintasan, Fajar Sidik mengatakan kejadian tersebut terjadi pukul 06.55 WIB, ketika itu korban hendak melintas di rel kereta. Namun tidak memperhatikan kereta yang datang dari kedua arah.

“Ditemukan pukul 06.55 WIB,” ujar Fajar ditemui di lokasi, Selasa (10/2/2020)

Korban yang diketahui berprofesi sebagai pemulung tersebut, dikatakan Fajar tidak memperhatikan kedua arah datangnya kereta. Jarak antar korban dengan kereta sekitar satu meter.

“Kereta dua, yang dari timur sudah keluar dari stasiun, yang dari barat ada kereta, terus si korban mau melintas, sudah jarak semeter kereta, si korban tidak melihat ada kereta dua,” ujar Fajar

Korban diduga baru keluar dari toilet yang berada di dekat rel kereta. Dengan kondisi yang sempit antar rel kereta dan korban, usai terserempet, korban diduga meninggal ditempat.

“Soalnya kondisinya sempit, jarak satu meter dengan korban, saat itu korban keluar dari WC di situ, tidak melihat dari barat ada kereta, fokusnya kereta dari timur.” Ujar Fajar

Melihat kejadian tersebut, Fajar segera menghubungi atasannya untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian. Usai terserempet, korban diduga meninggal di tempat kejadian. Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kontributor : Silmi Kaffah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS