Hujan Deras Disertai Angin Kencang Bikin Jalan Utama Depok Banjir

Chandra Iswinarno
Hujan Deras Disertai Angin Kencang Bikin Jalan Utama Depok Banjir
Jalan Arif Rahman Hakim macet karena banjir setinggi 40 centimeter pasca hujan deras dan angin kencang, Senin (6/3/2020). [Suara.com/Supriyadi]

Dampak banjir tersebut menyebabkan kemacetan yang panjang.

SuaraJabar.id - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Depok pada Senin (16/3/2020) hingga mengakibatkan banjir dan pohon tumbang di sejumlah tempat.

Pantauan Kontributor Suara.com, banjir terjadi di Jalan Raya Margonda, Arif Rahman Hakim dan jalan raya lainnya di kawasan Kota Depok.

Dampak banjir tersebut menyebabkan kemacetan yang panjang. Bahkan banjir berketingian satu meter merendam sepeda motor dan mobil yang coba melintas. Akibatnya banyak motor dan mobil yang mogok.

Kemacetan yang diakibatkan banjir juga terjadi di Jalan Margonda serta di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH) yang membuat jalan itu menyempit menjadi satu jalur karena sisi jalan lainnya terendam air setinggi 40 centimeter.

"Banjir di Jalan Margonda, kendaraan nggak bisa lewat, macet total," kata seorang warga yang ikut membantu mendorong mobil mogok, Cholis.

Dari informasi yang dihimpun, Perumahan Depok Mas yang berada di Kelurahan Cipayung pun terendam banjir hingga 50 centimeter serta pohon tumbang di kawasan Balai Kota Depok saat hujan disertai angin kencang.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun media sosial (medsos) Instagram Infodepok disebut telah terjadi musibah ambruknya plafon ruangan kelas SDN 1 Kemiri Muka di Kawasan Kecamatan Beji.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS