Viral Kericuhan di Mega Hypermal Bekasi karena Geger Corona

Chandra Iswinarno
Viral Kericuhan di Mega Hypermal Bekasi karena Geger Corona
Aksi kericuhan yang viral di media sosial Twitter. [Tangkapan layar akun Twitter @black_valley1]

Aksi penutupan toko di tengah wabah Covid-19 atau Virus Corona itu diwarnai kericuhan hingga menjadi viral di media sosial.

SuaraJabar.id - Kericuhan terjadi di mal Mega Hypermal Bekasi atau Giant Bekasi. Sejumlah pemilik toko dan penjaga melakukan aksi mendesak seluruh toko di mal Giant Bekasi untuk segera ditutup.

Aksi tersebut menyusul sebagian dari inisiatif mereka yang terlebih dahulu telah menutup toko sejak Senin (23/3/2020) kemarin.

Namun, aksi penutupan toko di tengah wabah Covid-19 atau Virus Corona itu diwarnai kericuhan hingga menjadi viral di media sosial.

Salah satu toko yang jadi bulan-bulanan massa adalah Shoes Inn di lantai dasar Mega Hypermal Bekasi. Dalam rekaman video yang beredar, nampak massa menuntut agar toko yang masih buka tersebut untuk segera tutup.

Namun, terlihat salah satu pegawai wanita di toko Shoes Inn melakukan perlawanan dengan nada suara yang samar. Aksi itu menjadi perhatian publik.

Saat ditemui Suara.com, salah satu pegawai di Shoes Inn belum dapat dimintai keterangan. Ia mengarahkan agar persoalan yang terjadi kemarin dapat dikonfirmasikan kepada pihak Manajemen Mega Hypermall Bekasi.

“(Kericuhan kemarin) benar, Tapi (berkenan konfirmasi) silahkan ke manajemen mas,” singkat salah satu pegawai, Rabu (24/3/2020) kepada suara.com.

Pantauan di Mega Hypermal Bekasi, 90 persen pertokoan telah tutup. Nampak pula sejumlah petugas kepolisian berjaga di pertokoan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, Suara.com belum dapat mengonfirmasi pihak manajemen. Pihak kepolisian yang berjaga di lokasi pun enggan berkomentar.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS