Wali Kota Bandung Negatif Virus Corona

Pebriansyah Ariefana
Wali Kota Bandung Negatif Virus Corona
Wali Kota Bandung Oded M Danial memeluk Mang Uha, petugas gober yang viral setelah masuk ke dalam got saat banjir di Bandung timur, Senin (30/12/2019). (Dok. Setda Humas Kota Bandung)

Oded bersyukur dan meminta warga agar tetap menjalankan social distancing atau menjaga jarak demi pencegahan penyebaran Covid-19.

SuaraJabar.id - Wali Kota Bandung Oded M. Danial beserta istri melakukan rapid test virus corona jenis baru Covid-19 pada Rabu (25/3/2020). Hasilnya dinyatakan Oded dan istri dinyatakan negatif virus corona.

Berdasarkan hasil tersebut, Oded bersyukur dan meminta warga agar tetap menjalankan social distancing atau menjaga jarak demi pencegahan penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah, Jazakumullah Khairan Katsiran ini merupakan doa semua warga Kota Bandung, kepada seluruh warga kota Bandung mang Oded berpesan untuk menjaga diri masing-masing dengan cara selalu menjaga prilaku pola hidup sehat dan dirumah saja demi diri sendiri dan keluarga," ujar Oded, di Bandung, Rabu (25/3/2020)

Oded mengungkapkan, pada situasi seperti ini, Pemkot Bandung akan membuat langkah-langkah percepatan penanganan pencegahan Virus Corona. Hal itu agar pandemi Virus Corona bisa segera berakhir.

Oded juga meminta seluruh elemen masyarakat mendoakan kesehatan Wakil Wali Kota Bandung, dan para tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan sebagai pelayan kepada masyarakat untuk menuntaskan bencana ini.

"Jangan lupa memohon pada Allah warga Bandung dan Jawa Barat untuk bisa terhindar dari penyakit ini, dan mendoakan kang Yana agar pulih kembali seperti sediakala," ujar Oded.

Kontributor : Emi La Palau

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS