Prakiraan Cuaca 26 Maret: Bandung Diguyur Hujan, Siang Hingga Malam

RR Ukirsari Manggalani
Prakiraan Cuaca 26 Maret: Bandung Diguyur Hujan, Siang Hingga Malam
Foto udara pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Sebagai ilustrasi landmark Kota Bandung [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Kondisi cuaca di ibu kota Provinsi Jawa Barat, yaitu Bandung, diperkirakan mengalami hujan, dengan intensitas seperti berikut.

SuaraJabar.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Bandung dan sekitarnya pada Kamis (26/3/2020) adalah seperti berikut ini. Pada pagi hari akan terjadi kondisi hari cerah berawan, berpotensi hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, dan sore hari berpotensi hujan disertai petir. Lantas malam hari berpotensi hujan lokal dan dini hari kondisi cuaca Bandung berawan.

Kondisi cuaca Bandung pada pagi hari akan cerah berawan dengan suhu udara 25 derajat Celsius, kelembapan udara 70 persen, dan kecepatan embusan angin mencapai 10 km per jam.

Pada siang hari, Bandung berpotensi hujan dengan intensitas sedang, untuk suhu udara berkisar 29 derajat Celsius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 30 km per jam.

Sedangkan pada malam hari, Bandung masih akan diguyur hujan lokal dengan suhu udara 24 derajat Celsius, Kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km perjam.

Dini hari Kota Bandung akan berawan dengan suhu udara 20 derajat Celsius, kelembapan udara meningkat 95 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Kontributor : Emi La Palau

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS