facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang usai Dikejar Musuh Tawuran, Reno Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Agung Sandy Lesmana Kamis, 23 April 2020 | 09:32 WIB

Hilang usai Dikejar Musuh Tawuran, Reno Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah
Ilustrasi mayat. (dok polisi)

"..kami mendapat info warga dari bahwa ada penemuan korban berada di antara tumpukan sampah di Muara Cimandiri."

SuaraJabar.id - Seorang anak laki-laki bernama Reno Apriansyah (15) yang sempat dilaporkan hilang setelah diduga terlibat tawuran antarkelompok akhirnya ditemukan. Namun, remaja asal Kampung Batusapi RT 03/01 Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ditemukan sudah tidak bernyawa.

Jasadnya ditemukan pada Selasa (21/4/2020) malam sekira pukul 22.00 WIB di Muara Cimandiri bersama dengan tumpukan sampah. Jasad Reno pertama kali ditemukan oleh warga Kampung Sidat, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu.

"Iya tadi malam ditemukan setelah kami mendapat info warga dari bahwa ada penemuan korban berada di antara tumpukan sampah di Muara Cimandiri," kata Koorpos Basarnas Sukabumi, Faber Sinaga kepada sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com, Rabu (22/4/2020).

Faber menjelaskan, Pos Pencarian dan Pertolongan Sukabumi langsung bergerak ke lokasi dan langsung mengevakuasi jasad Reno ke RSUD Palabuhanratu.

Baca Juga: Keluyuran saat Corona, Bule Kere Digerebek Asyik Indehoi di Rumah Janda

"Jarak dari lokasi kejadian ke lokasi penemuan jasad sekitar 10 kilometer. Setelah dilakukan pemeriksaan di ruang jenazah, jasad korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya.

Faber melanjutkan, sebelumnya berdasarkan laporan dari orang tua korban, Senin(20/4/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama teman-temanya sempat terlibat tawuran, lalu korban dan teman-temannya itu lari karena dikejar.

"Korban ini berenang melewati Sungai Cimandiri, lalu hanyut terbawa arus dan tenggelam," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait