Waduh! Pemuda Sukabumi Tawuran Saat Ramadan, Ancam Warga yang Lagi Mengaji

Bangun Santoso
Waduh! Pemuda Sukabumi Tawuran Saat Ramadan, Ancam Warga yang Lagi Mengaji
Satpol PP Cicurug, Kabupaten Sukabumi mengamankan lokasi tawuran pemuda di Cicurug Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/5/2020) dini hari.(Sumber Foto:Syahrul Himawan / via Sukabumiupdate)

"Saya di dalam lagi mengaji. Dari luar terdengar suara gaduh, ramai. Ternyata ada tawuran,"

SuaraJabar.id - Empat orang pemuda diciduk aparat kepolisian dan Satpol PP Kecamatan Cicurug di Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (10/5/2020) dini hari tadi.

Keempat pemuda tersebut diamankan usai terlibat tawuran. Dari informasi yang dihimpun, tawuran melibatkan warga Cimelati, Kecamatan Cicurug dan warga Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

"Saya di dalam lagi mengaji. Dari luar terdengar suara gaduh, ramai. Ternyata ada tawuran," kata warga sekitar lokasi tawuran, Tohir (14) kepada Sukabumiupdate.com (jaringan Suara.com).

Tohir dan teman-temannya yang sempat penasaran, lebih memilih untuk melanjutkan aktivitas mengaji.

"Takut soalnya, jadi milih kembali mengaji. Tiba-tiba datang satu orang tak dikenal meminta untuk diam dan bersembunyi di tempat saya mengaji, terus datang lagi dua temannya," katanya.

Tohir mengaku sempat melihat para pemuda yang terlibat tawuran mengacungkan senjata tajam.

"Iya, pakai sajam, tapi enggak tahu apa jenisnya," kata dia.

Kini, empat pemuda tersebut dibawa ke Mapolsek Cicurug untuk dimintai keterangan. Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya tawuran tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS