Dibakar Hidup-hidup, Korban Sempat Terlihat Bareng Sosok Wanita di Pasar

Agung Sandy Lesmana
Dibakar Hidup-hidup, Korban Sempat Terlihat Bareng Sosok Wanita di Pasar
Ilustrasi TKP. (Suara.com/Supriyadi).

"Luka bakarnya hampir seluruh tubuh," kata dia.

SuaraJabar.id - Warga dihebohkan dengan penemuan sosok perempuan yang kondisi tubuhnya penuh luka bakar di area pertokoan Pasar Gudang Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (14/5/2020) sekira pukul 23.15 WIB.

Korban yang diketahui berinisial I (30) ini yang diduga dibakar hidup-hidup mengalami luka bakar hingga 90 persen.

Dilansir dari Sukabumiupdate--jaringan Suara.com, sebelum peristiwa itu, sejumlah warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian mengaku sempat melihat korban berdua dengan perempuan lainnya berjalan di antara lorong pasar.

Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, Muhammad Yusuf Ginanjar kepada Sukabumiupdate.com, Jumat (15/5/2020) mengatakan, korban tiba di RSUD R Syamsudin SH pada Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 24.00 diantar pihak kepolisian.

"Luka bakarnya hampir seluruh tubuh," kata dia.

Yusuf menyebut, karakteristik luka bakar pada tubuh korban tidak dapat dibedakan apakah karena dibakar oleh bensin atau bukan.

"Saat ini pasien sedang dalam penanganan tim medis di RSUD R Syamsudin SH. Tidak dapat dibedakan penyebab luka bakarnya," ujarnya.

Menurut Yusuf, pasien sadar hanya tidak dapat berkomunikasi secara verbal. Adapun luka bakar yang paling membahayakan yaitu di sekitar wajah.

Yusuf mengungkapkan, saat ini belum ada pihak keluarga korban yang tiba di rumah sakit, sehingga alamat korban belum dapat diketahui.

"Saat ini masih belum ada. Alamat belum diketahui," kata Yusuf.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS