Status PDP Corona, Ibu Muda dan Bayinya yang Baru Hidup 1 Hari Meninggal

Agung Sandy Lesmana
Status PDP Corona, Ibu Muda dan Bayinya yang Baru Hidup 1 Hari Meninggal
Ilustrasi perawat. [Antara/Reuters/Flavio Loscalzo]

"2 kasus PDP meninggal adalah ibu dan anak yakni perempuan 19 tahun asal Cigudeg dan bayi laki-laki usia 1 hari asal Cigudeg."

SuaraJabar.id - Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sopiah mengumumkan 2 tambahan kasus meninggal dunia pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19. Keduanya diketahui merupakan ibu dan anak.

"2 kasus PDP meninggal adalah ibu dan anak yakni perempuan 19 tahun asal Cigudeg dan bayi laki-laki usia 1 hari asal Cigudeg," ujar Syarifah seperti diwartakan Ayobandung.com, Rabu malam.

Sementara itu, orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Bogor tercatat sebanyak 234 orang. PDP ada 320 orang dan total PDP meninggal ada 93 orang.

Total kasus positif Covid-19 Kabupaten Bogor ada 181 kasus dengan jumlah pasien yang masih dirawat 126 orang. Sementara pasien positif yang berhasil sembuh ada 40 orang dan pasien meninggal ada 13 orang.

"Terdapat tambahan 1 kasus positif baru dengan status meninggal dunia. Satu kasus positif baru dengan status meninggal dunia adalah laki-laki 42 tahun asal Ciomas," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS