alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misteri Potongan Kaki di Situ Pangarengan, Polisi Periksa Lima Orang Saksi

Chandra Iswinarno Rabu, 10 Juni 2020 | 15:09 WIB

Misteri Potongan Kaki di Situ Pangarengan, Polisi Periksa Lima Orang Saksi
Lokasi penemuan potongan kaki di Situ Pengarengan, Depok. (Suara.com/Arga)

Polisi belum memastikan kaki itu apakah korban mutilasi atau bukan.

SuaraJabar.id - Polres Metro Depok terus melakukan penyidikan terkait penemuan potongan kaki di Situ Pengarengan, Kota Depok. 

Hingga kini, Polres Metro Depok telah memeriksa lima orang antara lain pekerja kebersihan dan satu orang kepala petugas kebersihan. 

"Sejauh ini penyidik belum menemukan identitas dari korban. Kita pun mengimbau jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar melapor,” kata Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah di Polres Depok, Rabu (10/6/2020). 

Azis mengatakan, potongan kaki manusia sudah dibawa ke  RS Polri Kramat Jati. Kata dia, potongan kaki itu tidak ditemukan tanda khusus, namun terdapat luka lebam mayat di kaki tersebut. 

Baca Juga: Potongan Kaki Perempuan di Situ Pengarengan Sudah 3 Hari Mengambang

"Kita temukan lebam ya tetapi itu biasa jadi lebam mayat, atau luka yang disebabkan bisa sebelum meninggal bisa jadi setelah meninggalnya kita belum tau, tetapi sekali lagi analisa demikian tidak bias saya sampaikan karena ini ahlinya forensik,” ungkapnya.

Azis menyebutkan, potongan kaki itu sekitar 20 sentimeter atau dari lutut kebawah. Ia belum memastikan kaki itu apakah  korban mutilasi atau bukan.

"Penyidik belum dapat menentukan. Nah itu sedang diteliti, luka karena apa apakah karena benda tajam atau karena patah biasa, " katanya.

Untuk diketahui, Petugas Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Depok Iwan, yang menemukan potongan kaki manusia dalam kantong plastik yang berada di Situ Pangerangan Kecamatan Sukmajaya, menduga tubuh tersebut milik perempuan.

Sebab, potongan kaki yang ditemukan itu terdapat kutek di kuku kaki tersebut.

Baca Juga: Temuan Potongan Kaki di Situ Pengarengan, Begini Pengakuan Saksi

"Temen saya lihat langsung, ada kuteknya, saya kira itu kaki wanita. Potongan kaki itu bagian kiri,” kata Iwan, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait