Geger! Warga Cisaat Temukan Mayat Pria Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Rizki Nurmansyah
Geger! Warga Cisaat Temukan Mayat Pria Bersimbah Darah di Pinggir Jalan
TKP penemuan mayat di pinggir Jalan Raya Cibolangkaler Desa Cibolangkaler Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/6/2020). [Foto: Sukabumiupdate.com]

Mayat tersebut dalam posisi tengkurap dan bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Cibolangkaler pada Selasa subuh.

SuaraJabar.id - Warga Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria pada, Selasa (16/6/2020).

Saat ditemukan Selasa subuh sekitar pukul 04.00 WIB, mayat tersebut dalam posisi tengkurap dan bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Cibolangkaler.

Deni (42), warga setempat, mengaku mengenali mayat tersebut yang merupakan pemilik toko material bernama Wandi, berusia sekitar 45 tahun.

"Subuh-subuh ditemukan mayatnya. Kata warga yang lain, si bapak ini jam 3 baru habis ngeronda," ujarnya kepada Sukabumi Update—jaringan Suara.com—Selasa (16/6/2020).

"Jam setengah 4 subuh sempat ngobrol. Jam 4 baru rame. Tapi kronologi awalnya saya kurang tahu persis," lanjutnya.

Deni mengatakan, dari penemuan mayat bersimbah darah tersebut ditemukan bekas luka di kepala.

"Ada bekas luka di kepala. Terus waktu dibawa katanya ada retak-retak di sebelah kepala dan luka sobek. Tapi yang lebih jelasnya saya juga kurang tahu," tandas Deni.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan mayat pria tersebut kini sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

"Sedang ditangani unit Reskrim. Korban (mayat) sudah dibawa ke RS Bunut (RSUD R Syamsudin SH) untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," singkat Sumarni.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS