Gadis ABG Disiram Cairan Mirip Sperma, Korban: Muka Pelakunya Asing

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah
Gadis ABG Disiram Cairan Mirip Sperma, Korban: Muka Pelakunya Asing
Lokasi pelaku menyiram cairan mirip sperma ke gadis ABG di Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Bagaskara).

"Satu dia gak kenal, itu usianya pelaku masih muda lah sekira 23 sampai 25 lah umurnya," kata dia.

SuaraJabar.id - Dua gadis berinisial R dan S yang menjadi korban penyiraman cairan mirip sperma di Jalan Sanding 1, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor mengaku tak mengenal pelaku.

Hal itu sampaikan korban kepada Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Bojong Nangka, Yusuf seperti dilihat Suara.com dalam rekaman video, Selasa (7/7/2020).

"Mukanya (pelaku) asing sih. Pas kita tanya ke warga kalau udah biasa melakukan aksinya kan pasti warga tahu ya. Ini gak kejadian kayak gini berarti orang luar," kata R dalam rekaman video yang dilihat Suara.com.

Sementara itu, Yusuf menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan korban, pelaku memakai sepeda motor Vario hitam ketika melancarkan aksinya. Pelaku diduga masih berusia sekira 24 tahun.

"Satu dia gak kenal, itu usianya pelaku masih muda lah sekira 23 sampai 25 lah umurnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, menurut Yusuf, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.30 WIB di Jalan Sanding 1, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (5/7/2020) malam.

"Kemarin saya sudah temui korban, yang bersangkutan bilang dia abis dari perum Griya Bukit Jaya abis makan malam lah biasa abis cari jajanan dia pulang terus disiram dengan cairan itu pukul 21.30 WIB," tuturnya.

Sebelumnya, seorang gadis cantik berusia 20 tahun di Bogor disiram sperma. Cairan itu bau dan berlendir.

Gadis cantik berinisial R itu disiram sperma di jalan. Gadis Bogor itu rumahnya di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Gadis itu diketahui berinisial R itu. Dia mengaku disiram saat hendak mengendarai sepeda motor.

R tidak membantah cairan yang disiramkan kepadanya dan kepada temannya yang kala itu tengah dibonceng tersebut adalah sperma. Namun alasannya kenapa dirinya menyebut jika cairan itu adalah sperma adalah karena berbau dan berlendir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS