Tips Menjalani Percintaan dengan Pacar Tidak Romantis, Bisa Kok!

M. Reza Sulaiman
Tips Menjalani Percintaan dengan Pacar Tidak Romantis, Bisa Kok!
Ilustrasi pasangan naik sepeda. (dok: Pixabay)

Pacar kamu kurang romantis? Jangan buru-buru menyerah dengan hubungan percintaan. Ada kok, cara menjalaninnya dengan nyaman.

SuaraJabar.id - Pacar kamu tidak romantis? Jangan buru-buru mengakhiri hubungan percintaan. Ada kok, cara menjalani hubungan dengan nyaman meskipun pacar tidak romantis.

Dilansir dari Herway, enam tips berikut ini bisa membantu kamu menjalani hubungan dengan pacar yang tidak romantis menjadi lebih berkesan.

1. Katakan harapanmu

Kamu perlu memahami bahwa dia tidak tahu apa artinya menjadi romantis. Jadi jangan berharap dia tahu bagaimana harus bersikap untuk mengekspresikan sisi romantisnya.

Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah memberi tahu dia tentang apa harapanmu. Ini akan membuka matanya dan dia akhirnya akan tahu apa yang harus dilakukan jika dia ingin membuatmu bahagia.

2. Jangan pesimis

Jangan keburu pesimis kalau pacar tidak romantis karena itu bukan menjadi akhir hubungan. Meski tidak romantis, si dia mungkin punya rasa sayang yang besar padamu tapi sungkan atau malu menunjukkannya. Jadi, jangan samakan tidak romantis dengan tidak sayang, ya.

3. Stop membandingkan

Stop membandingkan pacarmu dengan pacar prang lain atau bahkan mantan kekasih. Bakal sangat menyakitkan baginya untuk mendengar itu dan hanya akan memperkeruh situasi.

4. Tunjukkan perilaku romantis

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS