Ketemuan Dengan Pacar di Kuburan China, Gadis 14 Tahun Ini Hilang

Chandra Iswinarno
Ketemuan Dengan Pacar di Kuburan China, Gadis 14 Tahun Ini Hilang
Kabar hilangnya Gia, beredar di media sosial Instagram. Melalui akun @tct_bandung, terpampang informasi hilangnya Gia. [Tangkapan layar akun Instagram]

Keluarga menduga, Gia dibawa kabur seorang lelaki yang belakangan diketahui merupakan pacarnya.

SuaraJabar.id - Gia Senjanirwana, gadis berusia 14 tahun hilang meninggalkan rumahnya di Jatihandap Timur, Kota Bandung sejak Minggu (19/7/2020). Hingga saat ini, Kamis (23/7/2020), belia tersebut belum kembali.

Keluarga menduga, Gia dibawa kabur seorang lelaki yang belakangan diketahui merupakan pacarnya.

Kabar hilangnya Gia, beredar di media sosial Instagram. Melalui akun @tct_bandung, terpampang informasi hilangnya Gia.

"Gia, seorang remaja warga Jatihandap telah meninggalkan rumah sejak Minggu (19/7/2020)," tulis akun tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada pihak keluarga, kakak Gia, Cita, membenarkan, adiknya hilang setelah pamit meninggalkan rumah untuk pergi bermain bersama teman sebayanya.

"Minggu pagi, ayah ngojek, terus saya mau latihan futsal. Saya tanya ke dia, mau pergi enggak? Dia jawab mau main sama teman. Terus, saya bilang jangan terlalu sore, dia mengiyakan," kata Cita saat dihubungi pada Kamis (23/7/2020).

Kemudian, Cita pun pergi meninggalkan rumah. Singkat cerita pada sore hari, Cita pun didatangi beberapa teman main Gia yang menanyakan keberadaan sang adik kepadanya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Cita mengaku sempat kebingungan saat ditanyai soal Gia. Pasalnya, ia berpikir sang adik itu bermain sama teman-temannya tersebut.

"Mereka datang ke rumah itu magrib. Nanyain Gia. 'Teh, Gia udah pulang?' Saya kan bingung. Kirain saya pada main sama mereka. Terus temannya bilang, kalau siang tadi mereka diajak Gia untuk ketemu di Kuburan China (Cikadut). Mereka ketemu Gia, waktu itu lagi sama pacarnya," katanya.

Menurut keterangan teman Gia, pertemuan adiknya dan teman-temannya itu hanya singkat. Pertemuan itu terjadi di tempat Gia menghilang, yakni di Kuburan Cina Cikadut. Teman-temannya sempat mengajak Gia pulang, namun dia menolaknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS