Tidak Banyak yang Tahu, Ini 5 Fetish Aneh yang Diidap Sejumlah Orang

Bimo Aria Fundrika
Tidak Banyak yang Tahu, Ini 5 Fetish Aneh yang Diidap Sejumlah Orang
Ilustrasi Foot Fetish! (shutterstock)

Fetish sendiri adalah suatu bentuk hasrat seksual di mana kepuasan dikaitkan dengan tingkat abnormal ke objek tertentu, pakaian, bagian tubuh.

SuaraJabar.id - Topik soal fetish tiba-tiba saja viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Pembahasan ini bermula dari sebuah utas tentang fetish kain jarik telah menjadi viral di Twitter.

Dalam unggahan tersebut, seorang mahasiswa dimintai tolong oleh orang yang baru dikenalnya untuk membungkus diri dengan kain jarik. Belakangan ia sadar bahwa dirinya tengah menjadi korban pelecehan seksual. Seperti diketahui, fetish sendiri adalah suatu bentuk hasrat seksual di mana kepuasan dikaitkan dengan tingkat abnormal ke objek tertentu, pakaian, bagian tubuh.

Ada banyak sekali fetish yang diketahui selama ini. Dilansir dari Nydailynews, berikut ini fetish aneh yang ternyata juga nyata:

Dendrophilia

Pohon birch (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi pohon. (Pixabay/Free-Photos)

Dendrophilia sederhananya ialah ketertarikan seksual pada pohon. Berhubungan seks dengan pohon kedengarannya menantang secara. Tetapi, seperti yang dijelaskan oleh terapis seks New York Dr. William Picker, terangsang oleh pohon tidak selalu berarti berhubungan seks dengannya.

"Saya tidak tahu tentang membuat lubang di pohon dan menempel anggota di dalamnya, tetapi itu tidak berarti bahwa seseorang tidak dapat menikmati hubungan seks di samping pohon, menikmati pohon, sambil menyentuh kulit kayu," katanya .

"Aku tidak berpikir itu berarti menginvasi sebatang pohon dan membuatnya."

Tiger Devore, seorang terapis seks yang berbasis di Las Vegas, mengatakan bahwa dendrophiliac cenderung mencari tonjolan dan tonjolan pada pohon yang mungkin memberi mereka kepuasan lebih dan sering memiliki preferensi untuk jenis pohon tertentu.

Mucophiliac

Mucophiliac secara seksual terangsang oleh bersin. Bersin memiliki kualitas seperti orgasme," katanya. Saat bersin banyak orang kehilangan kendali, ledakan, dan melegakan. Ada sebuah forum online, Sneeze Fetish Forum, yang didedikasikan untuk berbagi cerita erotis achoo dan menawarkan dukungan untuk komunitas mucophiliac.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS